home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gongchan B1A4 dan Hongbin VIXX Siap Pamer Persahabatan di 'Celebrity Bromance' Selanjutnya!

Rabu, 19 Oktober 2016 16:34 by dodo07 | 1256 hits
Gongchan B1A4 dan Hongbin VIXX Siap Pamer Persahabatan di 'Celebrity Bromance' Selanjutnya!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Menyusul akan berakhirnya season antara Park Kyung Block B serta aktor Kim Ji Suk, pihak produksi akhirnya merilis nama pasangan baru untuk season terbaru ‘Celebrity Bromance’. Kali ini dua selebriti pria yang akan digaet acara ini selanjutnya berasal dari kalangan idola K-Pop yaitu Gongchan B1A4 dan Hongbin VIXX.

Konfirmasi dari keikutsertaan kedua penyanyi kelahiran 1993 ini dikonfirmasi oleh salah satu staf produksi yang dilaporkan Soompi pada Selasa (18/10). Gongchan dan Hongbin bahkan bersiap untuk memulai syuting perdananya pada hari ini, 19 Oktober 2016.

Kedua idola K-Pop ini memang cukup dikenal sebagai teman baik oleh para penggemar, terlebih karena keduanya memiliki umur yang sama. Keduanya juga seringkali memperlihatkan kedekatan mereka melalui berbagai program radio dan televisi. Hal ini tentunya membuat banyak penggemar tidak sabar untuk melihat interaksi antara Gongchan dan Hongbin dalam program tersebut.

Baca juga: Inilah Sederet Selebriti Cowok Tanah Air yang dikenal 'Bromance', Siapa Favoritmu?

Namun, meski dikabarkan akan mulai melakukan pengambilan gambar pada hari ini, namun staf produksi mengatakan jika tayangan Celebrity Bromance yang menampilkan mereka baru akan ditayangkan pada November mendatang.

Sementara itu, berbeda dengan Gongchan yang merupakan member B1A4 pertama yang muncul di ‘Celebrity Bromance’, bagi VIXX ini merupakan kali kedua bagi membernya untuk berpartispasi karena sebelum Hongbin, sang leader, N juga pernah muncul di program ini dengan mengajak aktor Lee Won Geun beberapa waktu lalu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)