home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kim Jong Kook, Dispatch Juga Sudah 'Malas' Ikuti Kehidupan TVXQ?

Rabu, 19 Oktober 2016 19:00 by tyassss | 3471 hits
Setelah Kim Jong Kook, Dispatch Juga Sudah 'Malas' Ikuti Kehidupan TVXQ?
Image source: facebook.co

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya adalah member terkuat di ‘Running Man’ yaitu Kim Jong Kook, selanjutnya adalah grup idola asuhan SM Entertainment yang bisa dikatakan telah membuat Dispatch menyerah untuk mengikutinya karena memiliki kehidupan yang ‘datar’. Siapa ya?

Dalam sebuah postingan di forum Instiz, sejumlah netizen telah mengumpulkan beberapa contoh momen dari grup TVXQ yang diambil oleh Dispatch untuk menemukan berita menarik tentang kedua membernya. Namun, hampir dari semua foto hanya memperlihatkan hubungan persahabatan keduanya saja.


Image source: Dispatch

Mulai dari tahun 2011, Dispatch mencoba untuk mengikuti Yunho dan Changmin yang berjalan-jalan di sekitar kota Paris setelah keduanya melakukan pemotretan. Namun sepertinya percuma saja, karena tak ada hal menarik apapun melainkan itu ternyata adalah juga bagian dari pemotretannya.


Image source: Dispatch

Selanjutnya pada hari ulang tahun Yunho di tahun 2012, diperkirakan sang idola akan melakukan kencan romantis atau mengadakan pesta perayaan. Tetapi, wartawan hanya melihat kebaikan hati Yunho yang lebih memilih memberikan makanan kepada fans penguntit yang sedang menunggunya kemudian pulang.


Image source: Dispatch

Baca juga: TVXQ! Konser di ICE BSD Sabtu Ini, Bisa Dapat Benefit Soundcheck!

Masih ditahun yang sama, wartawan kembali mengikuti dua member TVXQ ini setelah menghadiri sebuah acara di Hong Kong dan menemukan keduanya melanjutkan makan malam bersama pada pukul 01.00 pagi. Tetapi lagi-lagi tak ada yang spesial karena mereka segera balik ke hotel. Selanjutnya, adalah Changmin yang sempat dilaporkan sedang bersama seorang wanita.

Tapi ini justru menjadi skandal yang lucu karena sosok berambut panjang tersebut adalah Minho SHINee. Kemudian di tahun 2015, Dispatch sepertinya sudah menyadari bahwa tak ada hal yang menarik dari kehidupan TVXQ. Rumah, latihan, kemudian kembali ke rumah lagi hanyalah hal yang dilakukan kedua artis yang saat ini tengah menjalani wajib militernya tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)