home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Trofi Penghargaan, Lee Kwang Soo Sampaikan Pesan untuk Gary

Jumat, 28 Oktober 2016 11:17 by citra09 | 1632 hits
Terima Trofi Penghargaan, Lee Kwang Soo Sampaikan Pesan untuk Gary
Image source: SBS Running

DREAMERS.ID - Para penggemar tayangan variety show favorit SBS, ‘Running Man’ tengah bersedih lantaran salah satu membernya yang telah bergabung sejak awal, yaitu Gary memutuskan untuk hengkang. Fokus dengan karir musik pun menjadi alasan utama keputusannya tersebut.

Tak hanya para fans setianya saja, rasa kehilangan pun tentunya dirasakan oleh member ‘Running Man’ lain yang telah bersama selama enam tahun. Usai sebelumnya Song Ji Hyo sempat angkat bicara mengenai hengkangnya Gary, kini giliran Lee Kwang Soo.

Meski bukan disampaikan secara khusus, namun Lee Kwang Soo pun sempat menyampaikan rasa terima kasihnya untuk Gary saat ia menerima trofi penghargaan dari Menteri Kebudayaan dan Pariwisata di ajang ‘Popular Culture and Arts Awards 2016’ pada Kamis (27/10).

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Dalam kesempatan tersebut, Lee Kwang Soo menuturkan, “Aku berterima kasih kepada staf yang telah bekerja keras untukku dan semua orang yang mendukungku meski aku banyak kekurangan. Aku tak tahu apakah aku pantas mendapat penghargaan sebesar ini dan aku akan terus menunjukkan sisi yang lebih baik.”

“Aku tak tahu apakah aku pantas untuk mengatakan ini di sini. Tetapi Gary, kau telah bekerja sangat keras hingga saat ini, dan aku berterima kasih kepadamu. Terima kasih,” lanjut Lee Kwang Soo lagi. Sementara itu, Gary telah dijadwalkan akan menjalani syuting ‘Running Man’ terakhir pada 31 Oktober mendatang sebelum resmi hengkang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)