SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang Image Harry Potter, Daniel Radcliffe Perankan Gay

Selasa, 22 Januari 2013 20:25 by pearl | 3868 hits
Buang Image Harry Potter, Daniel Radcliffe Perankan Gay
elitedaily.com

Aktor yang besar berkat perannya sebagai Harry Potter ini benar-benar siap untuk menanggalkan imej sebagai penyihir remaja loh dreamers! Daniel Radcliffe berani untuk mengambil peran sebagai penyuka sesama jenis dalam film Kill your darlings. Dalam film drama indie terbaru yang ia bintangi bersama Ben foster dan Jack Houston ini , ia berperan sebagai Allen Ginsberg seorang penyair di tahun 1944.

Berperan sebagai gay adalah hal yang baru bagi Radcliffe, dan ia pun tertantang untuk beradegan intim dengan lawan sesama jenis disini . “Benar-benar sesuatu yang baru,” ujarnya sambil tertawa pada saat pesta Kill Your darlings seperti yang di lansir oleh E-Online.

Sang aktor tampan pun bercerita mengenai pengalaman barunya memfilmkan adegan tersebut “Dalam syuting adegan tersebut, kami hanya mengambil waktu satu jam setengah saja.  aku hanya berfokus pada aktingku dan bahkan tidak sempat merasa khawatir atau memikirkan hal-hal yang lainnya,” ujarnya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Ternyata ada lebih dari satu adegan intim sesama jenis yang ia lakoni dengan lawan mainnya. Hal tersebut membuat film Kill your darlings yang di produseri oleh John Krokidas ini menjadi buah bibir pada Sundance film festival kemarin. Banyak sekali orang yang memuji akting dan keberanian Radcliffe dengan mengambil peran sebagai Allen.

Tahun 2012 lalu, Radcliffe telah membintangi film horror The Woman in black dan Kill Your darlings merupakan project layar lebarnya yang ke-dua pasca Harry Potter and the Deathly Hallows Part II selesai. Bagaimana pendapat para fans Daniel Radcliffe mengenai hal ini ya Dreamers? ;)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)