SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buang Image Harry Potter, Daniel Radcliffe Perankan Gay

Selasa, 22 Januari 2013 20:25 by pearl | 3827 hits
Buang Image Harry Potter, Daniel Radcliffe Perankan Gay
elitedaily.com

Aktor yang besar berkat perannya sebagai Harry Potter ini benar-benar siap untuk menanggalkan imej sebagai penyihir remaja loh dreamers! Daniel Radcliffe berani untuk mengambil peran sebagai penyuka sesama jenis dalam film Kill your darlings. Dalam film drama indie terbaru yang ia bintangi bersama Ben foster dan Jack Houston ini , ia berperan sebagai Allen Ginsberg seorang penyair di tahun 1944.

Berperan sebagai gay adalah hal yang baru bagi Radcliffe, dan ia pun tertantang untuk beradegan intim dengan lawan sesama jenis disini . “Benar-benar sesuatu yang baru,” ujarnya sambil tertawa pada saat pesta Kill Your darlings seperti yang di lansir oleh E-Online.

Sang aktor tampan pun bercerita mengenai pengalaman barunya memfilmkan adegan tersebut “Dalam syuting adegan tersebut, kami hanya mengambil waktu satu jam setengah saja.  aku hanya berfokus pada aktingku dan bahkan tidak sempat merasa khawatir atau memikirkan hal-hal yang lainnya,” ujarnya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Ternyata ada lebih dari satu adegan intim sesama jenis yang ia lakoni dengan lawan mainnya. Hal tersebut membuat film Kill your darlings yang di produseri oleh John Krokidas ini menjadi buah bibir pada Sundance film festival kemarin. Banyak sekali orang yang memuji akting dan keberanian Radcliffe dengan mengambil peran sebagai Allen.

Tahun 2012 lalu, Radcliffe telah membintangi film horror The Woman in black dan Kill Your darlings merupakan project layar lebarnya yang ke-dua pasca Harry Potter and the Deathly Hallows Part II selesai. Bagaimana pendapat para fans Daniel Radcliffe mengenai hal ini ya Dreamers? ;)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)