home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Chemistry-nya di 'Music Bank', Apakah Park Bo Gum Tetap Hubungi Irene Red Velvet?

Jumat, 28 Oktober 2016 15:45 by tyassss | 2276 hits
Lepas Chemistry-nya di 'Music Bank', Apakah Park Bo Gum Tetap Hubungi Irene Red Velvet?
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Mulai dari bulan Mei 2015 hingga Juni tahun ini, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet didapuk sebagai pembawa acara musik di KBS. Chemistry manis yang selalu ditunjukan dalam setiap penampilan keduanya pun menimbulkan banyak menganggap bahwa ada hubungan yang spesial diantara aktor dan penyanyi ini.

Maka dari itu, banyak sekali yang menyayangkan saat keduanya mengakhiri masa kerja mereka di acara bernama ‘Music Bank’ itu.  Kini, sudah lebih dari 3 bulan sejak keduanya ‘berpisah’, dan dalam kesempatan wawancara baru-baru ini, E Daily pun menanyakan kepada Park Bo Gum tentang apakah ia masih terus berhubungan dengan Irene hingga saat.

Sayang, ternyata hubungan mereka memang hanya sebatas rekan kerja saja. Park Bo Gum mengatakan, "Irene dan aku memang bekerja sama dengan baik, tapi kami tidak cukup dekat untuk menghubungi satu sama lain (diluar pekerjaan).”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Bahkan, Park Bo Gum mengaku bahwa ia tidak memiliki nomer telepon dari member tertua di Red Velvet tersebut. “Jujur, aku bahkan tidak tahu nomor teleponnya,” ucap sahabat V BTS ini mengutip Soompi.

Sementara itu, Park Bo Gum baru saja kembali dari liburannya ke sebuah Pulau Cebu, Filipina bersama para pemeran dan tim dari drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang belum lama ini telah menyelesaikan penayangannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)