home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Sebenarnya Mariah Carey Batalkan Pertunangan dengan Miliarder Australia?

Jumat, 28 Oktober 2016 17:00 by Dits | 1107 hits
Inikah Alasan Sebenarnya Mariah Carey Batalkan Pertunangan dengan Miliarder Australia?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Mariah Carey dan sang miliarder asal Australia, James Packer nampaknya tak berjalan lancar. Belum setahun bertunangan, Diva berusia 46 tahun tersebut memutuskan untuk membatalkan pertunangan mereka.

Seorang perwakilan pelantun hits ‘When You Believe’ itu membenarkan kalau Mariah telah berpisah dengan tunangannya. Sempat beredar rumor kalau perpisahan keduanya disebabkan karena gaya hidup mewah Maria. Lantas benarkah?

Melansir laman Entertainment Tonight pada Jumat (28/10), seorang perwakilan Mariah menegaskan kalau hal tersebut bukanlah penyebabnya, akan tetapi perpisahan terjadi karena pertengkaran hebat selama mereka liburan di Yunani bulan lalu.

 "Mariah dan James bertengkar di Yunani dan sejak saat itu mereka tidak bertemu. Pertengkaran juga terjadi bukan karena perselingkuhan atau pengeluaran yang berlebihan Maria. James merupakan pebisnis tersukses di dunia. Mereka memang mencoba untuk memperbaiki hubungan," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

"Saat ini mereka belum tahu apakah tetap bersama. Mereka sedang berdiskusi dan berencana untuk merilis pernyataan resmi bersama soal kelanjutan hubungan mereka kedepannya," lanjutnya.

Mariah Carey berkencan dengan James Packer setelah dia resmi bercerai dari Nick Cannon. Dari pernikahan yang berjalan selama 7 tahun tersebut, Mariah dan Nick memiliki memiliki anak kembar, Maroko dan Monroe.

Meskipun mereka telah berpisah, namun mantan pasangan tersebut tetap menjaga hubungan baik dan belum lama ini mengahabiskan waktu bersama-sama dengan anak-anak mereka untuk merayakan Halloween.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)