home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Lagu EXO-CBX 'Hey Mama' Raih Peringkat Pertama, Baekhyun Janji Akan..

Senin, 31 Oktober 2016 15:11 by tyassss | 1609 hits
Jika Lagu EXO-CBX 'Hey Mama' Raih Peringkat Pertama, Baekhyun Janji Akan..
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Dapatkan peringkat pertama di tangga lagu nasional maupun internasional merupakan pencapaian yang luar biasa bagi seorang musisi maupun penyanyi. Begitu juga bagi EXO terutama sub grupnya yang baru saja debut, EXO-CBX.

Seiring dengan perilisan album dan video musiknya, EXO-CBX yang terdiri dari Chen, Baekhyun dan Xiumin mengadakan siaran langsung melalui aplikasi ‘V’ tadi malam. Dalam acara ini, para member juga membicarakan tentang bagaimana lagunya akan diterima penggemar dan dapat menguasai chart.

Lalu salah satu member pun mengucapkan sebuah janji jika lagu debut sub grupnya yang berjudul ‘Hey Mama’ meraih peringkat pertama dalam chart. “Aku akan mengunggah foto dengan mengenakan pakaian wanita jika dapat peringkat pertama,” ucap Baekhyun.

Baca juga: Baekhyun EXO Minta Maaf Atas Kontroversi Merokok Vape dalam Ruangan

Namun Baekhyun langsung memecahkan tawa dengan mengatakan, “Kalau begitu aku tidak berharap akan mendapat peringkat pertama,” yang menandakan cowok kelahiran 1992 ini sedikit menyesal terhadap janji yang sudah diucapkannya.

Sementara itu, EXO-CBX baru saja resmi debut sebagai sub grup dengan merilis lagu sekaligus video musik berjudul ‘Hey Mama’ dan mini album yang berisi empat lagu lain. Selanjutnya, mereka akan menggelar debut stage pertamanya di Mnet ‘M! Countdown’ pada 3 November mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)