SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Sabtu, 05 November 2016 14:19 by Dits | 1326 hits
Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aksi demo besar-besaran yang digelar pada Jumat (04/11) kemarin juga menyita perhatian para musisi tanah air. Mereka pun memberi tanggapan terkait aksi demonstrasi yang ditujukan kepada Gubernur non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Selain mengapresiasi pihak kepolisian dan TNI yang telah bekerja keras mengamankan aksi demo, mereka juga berdoa dan meminta agar masyarakat tidak terprovokosi terhadap isu yang berkembang.

“Salam hormat dan doa untuk seluruh petugas yang ikut mengamankan. Terima kasih, pak! Tuhan memberkati,” tulis Monita Tahalea melalui akun Twitter-nya.

“Mayoritas muslim, sedang diliat dunia gimana kita sudah beradab. Muslim yang damai, Itu yang mereka rusak, bukan mobil dan bangunan,” kicau Kunto Aji.

“Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya dan selalu diberi kedamaian. Selamat malam!,” tulis Andien.

Tak hanya itu saja, Calvin Jeremy pun tergerak untuk berbuat sesuatu dengan mengunggah sebuah video melalui akun Instagram-nya bertema '#KitaIndonesia'. Video tersebut menampilkan teman-teman Calvin yang berasal dari berbagai suku dan etnis menyanyikan reff dari single terbaru Calvin berjudul 'Kita'.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

"Saya berpikir sebagai musisi, apa ya yang bisa saya lakukan untuk kota Jakarta kita ini, makanya saya coba buat video ini. Pesannya sih sebenernya jangan mau kita dipecah belah, kita nih semuanya tercipta untuk bersama, kayak lirik di lagu saya, unity," cerita Calvin kepada Detikhot.

Sementara itu, seruan damai juga datang dari Kevin Aprillio melalui akun Twitter pribadinya dengan hashtag #IndonesiaDamai. “Please have mercy on Pak @basuki_btp he already apologize to us all a lot of time. #IndonesiaDamai,” kicaunya.

Sang ayah, Addie MS, juga menanggapi aksi demo yang berlangsung kemarin, selain salut kepada TNI & POLRI serta pasukan orange yang sigap dan telah menjalankan tugasnya dengan baik, suami dari penyanyi Memes tersebut juga mengunggah sebuah video ‘Rayuan Pulau Kelapa’ yang menyejukan hati.

“Tanah air ini emang sdh dciptakan beragam suku,ras dan agama. Tapi perbedaan itu pula yg membuat tanah ini beda dan dikagumi ngara lain,” tulis akun GedeWidya.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertelevisian Korea saat ini sedang diramaikan dengan berbagai drama seru, diantaranya adalah SBS VIP dan JTBC Chief of Staff 2. Kedua drama itu sama sama tayang di Senin dan Selasa malam, dan baru saja meraih rekor rating tertingginya....
  • HOT !
    Chemistry antara Kim Hye Yoon dengan kedua lawan mainnya di drama MBC Extraordinary You, yaitu Lee Jae Wook dan Rowoon SF9 sukses menarik perhatian publik. Tetapi, diantara keduanya siapa sebenarnya tipe ideal aktris cantik itu?...
  • HOT !
    Pada 9 Desember kemarin, drama terbaru tvN Crash Landing on You baru saja menggelar acara jumpa pers yang dihadiri oleh para pemain utamanya. Mereka pun membagikan kesan bisa bermain di drama ini, khususnya Hyun Bin dan Son Ye Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)