home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertajuk 'Oh Happy Day', Inilah Harga Tiket dan Seatplan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta!

Rabu, 09 November 2016 23:00 by muthiasp | 11801 hits
Bertajuk 'Oh Happy Day', Inilah Harga Tiket dan Seatplan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, agensi Blossom Entertainment dan promotor mengumumkan bahwa salah satu artisnya yang kini tengah populer, Park Bo Gum akan segera menyambangi Jakarta. Sudah siap bertemu dengannya? Intip dulu harga tiket dan seatplannya berikut ini.

Pada 9 November pukul 9 malam, Mecima Pro akhirnya memberikan informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan seatplan ‘2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’. Bertajuk ‘Oh Happy Day’, para penonton akan dibagi menjadi empat kategori, mulai dari yang terdekat dengan panggung blue hingga yellow.


Image source: twitter.com/mecimapro

Seperti yang tertera di poster, harga tiket dimulai dari Rp. 750,000,- sampai Rp. 2,550,000, Para penggemar pun sudah bisa bersiap untuk berburu tiketnya sejak sekarang. Pasalnya, tiket jumpa fans ini akan dijual mulai tanggal 13 November atau tepatnya hari Minggu besok.


Image source: Mecima Pro

Sebelumnya, promotor sudah terlebih dahulu mengabarkan jadwal pasti dan lokasi jumpa fans ini akan digelar. Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, momen yang paling ditunggu penggemar Park Bo Gum di Indonesia akan digelar tahun depan tepatnya Jumat, 13 Januari 2017 mendatang.

Baca juga: Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

Fyi, aktor yang debut pada tahun 2011 ini mengawali karirnya lewat peran-peran pembantu di berbagai drama dan film. Hingga akhirnya mulai dikenal sejak berperan di drama ‘I Remember You’ 2015 silam. Namanya semakin populer setelah sukses memerankan karakter Choi Taek di drama ‘Reply 1988’, dan yang terbaru sebagai Pangeran Lee Young ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Jumpa fans kali ini akan menjadi yang sangat spesial, karena Blossom Entertainment mengatakan sudah mempersiapkan serangkaian acara yang pastinya akan sangat berkesan. Apakah akan ada reka ulang adegan Pangeran Lee Young dan Hong Ra On dari 'Moonlight Drawn by Clouds'?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR dikonfirmasi akan tampil dalam festival musik Jepang Summer Sonic 2024 di bulan Agustus mendatang....
  • HOT !
    Comeback terbaru IVE dimulai dengan awal yang baik! Pada 29 April, IVE comeback dengan merilis mini album kedua mereka 'IVE SWITCH' yang menampilkan dua lagu utama 'HEYA' dan 'Accendio'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)