home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Minhyuk BTOB Ungkap Alasan Ganti Warna Rambut Karena Insiden Celana Robek

Kamis, 17 November 2016 11:15 by dodo07 | 2053 hits
Kocak, Minhyuk BTOB Ungkap Alasan Ganti Warna Rambut Karena Insiden Celana Robek
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Mengganti gaya atau warna rambut memang menjadi hal yang wajar dilakukan para idola K-Pop menjelang comeback seperti yang dilakukan Minhyuk BTOB. Belum lama ini ia diketahui mengubah warna rambutnya menjadi warna merah. Namun, selain sebagai konsep, ternyata Minhyuk memiliki sebuah alasan kocak sebelum memilih warna rambutnya tersebut menjadi lebih cerah.

Alasan Minhyuk mengganti rambutnya ini ia sampaikan pada Rabu (16/11) kemarin saat tampil bersama BTOB di KBS ‘MV Bank Stardust 2’. Kala itu, Ilhoon yang bertugas memberikan sebuah pertanyaan kepadanya, “Pada lagu ‘I’ll Be Your Man’ mengatakan ‘tolong berikan aku satu kesempatan lagi’, jadi jika diberi kesempatan lagi, masa lalu apa yang ingin kamu hapus dari hidupmu?”.

Meski awalnya mengaku tak mempunyai masa lalu memalukan, namun pada akhirnya Minhyuk mengakui jika ia menjadikan insiden celana robeknya menjadi alasannya untuk mengganti warna rambutnya saat ini karena Minhyuk ingin mengganti rasa malunya menjadi sebuah kebahagiaan.


Image source: youtube

Baca juga: Minhyuk dan Jungshin CNBLUE Juga Keluar Wamil Lebih Awal Akibat Corona

“Benar, itu adalah caraku untuk mengganti rasa sakit menjadi kebahagiaan. Ini berarti aku akan menerima masa lalu yang menyakitkan dan menggantinya menjadi bagian dari identitasku. Aku sudah berhasil saat ini, jadi aku tak perlu malu,” ujarnya dikutip Allkpop.

Saat melakukan promosi ‘It’s Okay’ tahun lalu, Minhyuk kabarnya sempat mengalami sebuah insiden memalukan saat dirinya sedang menyanyikan part-nya di tengah lagu, bagian selangkangan celana Minhyuk tiba-tiba robek dan menunjukkan pakaian dalamnya yang berwarna merah. Meski harus menahan malu, namun rapper kelahiran 1990 ini berhasil menyelesaikan penampilan tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)