home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiatus dari Dunia Hiburan, Soyul Crayon Pop Akan Dinikahi Moon Hee Jun H.O.T!

Jumat, 25 November 2016 07:30 by Dits | 2747 hits
Hiatus dari Dunia Hiburan, Soyul Crayon Pop Akan Dinikahi Moon Hee Jun H.O.T!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik karena menderita gangguan kecemasan, salah satu member girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Soyul Crayon Pop mengejutkan penggemar dengan kabar pernikahannya.

Rencana pernikahan terungkap setelah tunangan Soyul, Moon Hee Jun yang tak lain adalah member boy grup ternama H.O.T mengumumkan kabar bahagia tersebut pada Kamis malam (24/11). Melalui sebuah postingan yang berupa tulisan tangan di fancafe-nya, pria 38 tahun itu berbagi kebahagiannya kepada penggemar.

"Aku sudah dewasa, tapi ketika menulis ini, aku merasa sepertinya aku benar-benar menjadi dewasa. Aku akan menikah. Ini akan mengubah hubungan kami (Aku dan Penggemar), tapi bagiku, kalian tahu kan bahwa kalian akan selalu menjadi yang pertama dan paling berharga bagiku?,” tulis Moon Hee Jun, seperti dilansir dari Allkpop.

Sementara itu, kedua agensi masing-masing juga telah mengkonfirmasi laporan tentang pertunangan dan rencana pernikahan mereka dengan mengatakan, "Mereka (Soyul dan Hee Jun) akan mengadakan acara pernikahan pada bulan Februari tahun depan."

Baca juga: Soyul dan Moon Hee Jun Menyambut Kelahiran Anak Kedua, JamJam Punya Adik!

Dengan begitu, Moon Hee jun menjadi anggota H.O.T pertama dan salah satu dari beberapa idola generasi pertama yang menikah. Perbedaan usia Moon Hee Jun dan Soyul sendiri cukup jauh yaitu 13 tahun. 

Selamat untuk Soyul dan Moon Hee Jun!

(dits/tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)