home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Penipu, Kim Woo Bin Tak Diperbolehkan Pulang Sehabis Syuting Di Filipina?

Selasa, 29 November 2016 13:36 by tyassss | 3158 hits
Gara-gara Penipu, Kim Woo Bin Tak Diperbolehkan Pulang Sehabis Syuting Di Filipina?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Apa rasanya jika seseorang ditahan tak boleh pulang ke negara asalnya saat sedang bekerja di luar negeri? Mungkin hal ini bisa dipertanyakan ke model sekaligus aktor Korea Selatan yang tengah populer saat ini, Kim Woo Bin, karena ternyata kejadian ini pernah terjadi padanya!

Pada tanggal 28 November kemarin, kekasih Shin Min Ah ini melakukan sebuah wawancara yang disiarkan secara langsung melalui Naver guna mempromosikan film terbarunya, 'Master' yang dibintanginya bersama Lee Byung Hyun dan Kang Dong Won.

Dalam wawancara ini, ia menceritakan tentang pengalamannya pergi ke Filipina dalam rangka syuting film tersebut. Kim Woo Bin mengatakan bahwa dirinya tidak bisa kembali ke Korea karena harus berurusan dengan Departemen Investigasi Kriminal.

Baca juga: Film Kim Woo Bin 'Officer Black Belt' Raih Posisi No. 1 di Netflix Global

Kim Woo Bin mengungkapkan, "Nama asliku adalah Kim Hyun Joong, dan seseorang dengan nama yang sama menggunakan nama tersebut dalam kasus penipuan. Untungnya, hal itu diselesaikan dalam waktu seminggu.”

“Jika aku tidak mendapat bantuan, aku pasti tidak akan pernah bisa kembali selama satu bulan. Semua jariku melewati proses fingerprint dan aku mengikuti seluruh proses dokumentasi,” tambahnya.

Kemudian, Kim Woo Bin pun meninggalkan pesan kepada sang penipu tersebut dengan mengatakan, "Bukankah pada akhirnya malah akan membuat anda banyak melarikan diri?" dan membuat semua orang tertawa. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....
  • HOT !
    Aktor Yoo Ah In (38, nama asli Um Hong Sik), yang dituduh melakukan penyerangan seksual sesama jenis terhadap seorang pria berusia 30 an, telah dibebaskan dari dakwaan tersebut....
  • HOT !
    Jung Hae In mengungkapkan bahwa dia menerima tawaran untuk bermain dalam film I, The Executioner: A Veteran Story tanpa membaca naskah, setelah mengobrol panjang dengan sutradara Ryu Seung Wan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)