home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-Siap Dapat Kejutan Spesial di 'The 90's Soul Ace' Bareng Boyz II Men dan Brian McKnight!

Kamis, 01 Desember 2016 09:30 by Dits | 1451 hits
Siap-Siap Dapat Kejutan Spesial di 'The 90's Soul Ace' Bareng Boyz II Men dan Brian McKnight!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki akhir tahun berbagai acara musik yang menarik akan digelar di Jakarta salah satunya yang tak boleh terlewatkan adalah konser ‘The 90's Soul Ace’. Merayakan kejayaan musik di era 90, MyWILL Entertainment akan menghadirkan trio legendaris asal Amerika Serikat, Boyz II Men dan Brian McKnight.

Konser yang akan digelar pada tanggal 8 Desember 2016 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka lantai 3, Jakarta ini akan mengulang kembali memori yang telah lewat melalui lagu-lagu hits yang dilantunkan oleh Boyz II Men dan Brian McKnight.

Dua legenda dalam musik soul dan R&B tersebut akan menghipnotis para penikmat musik untuk bernostalgia dalam semua cerita keseharian mereka di era 90 yang diwarnai oleh musik-musik hits dari mereka.

“Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya diluar ekspektasi,” ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment melalui keterangan tertulisnya, Senin (21/11).

Ini bukan kali pertama Willy Hidayat menggelar konser dengan penampil artis internasional, bahkan sudah beberapa mendatangkan Boyz II Men ditahun 2007 dan 2012.

Baca juga: Grup Legendaris Boyz II Men Promosi di Korea dengan Agensi Ravi VIXX

“Hubungan kami cukup baik dengan kedua manajemen mereka. Mereka meminta saya bikin konser di Jakarta dan saya sanggupi dengan syarat konser kali ini harus berbeda dengan konser sebelumnya. Mereka menyanggupi. Untuk konser kali ini Boyz II menakan membawa band pengiring mereka dan ini adalah pertama kalinya mereka tampil dengan format full band di Indonesia“ tambahnya bangga.

Kejutan lainnya yang disiapkan adalah hadirnya sederet musisi dalam negeri yang turut memeriahkan konser ‘The 90’s Soul Ace’. Konser tersebut akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia yang juga telah malang melintang di dunia musik tanah air yaitu Brown Sugar. Menariknya, dikonser nanti akan hadir pula penyanyi Raisa yang akan berduet dan berkolaborasi. So tunggu apalagi? Segera dapatkan tiketnya ya!

Harga tiket:
Festival: Rp 930.000
Diamond: Rp 1.735.000
Platinum: Rp 2.885.000
VVIP: Rp 5.760.000

Ticket box:
Ibu Dibjo (www.ibudibjo.com)
Raja Karcis (www.rajakarcis.com)
Loket.com (www.loket.com)
Pembelian Tiket VVIP hanya di MyWill Entertainment (www.mywillentertainment.com)

More info:
www.mywillentertainment.com
Instagram: mywillentertainment
Twitter: @mywill_ent
Facebook: MyWill Entertainment

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment telah meluncurkan label R&B kontemporer bernama KRUCIALIZE! Melalui label ini, perusahaan berupaya memperluas spektrum K pop dan mengejar konten baru yang unik....
  • HOT !
    Lovely Runner menjadi drama Korea terpopuler saat ini, dari tvN setelah Queen of Tears. Banyak yang tidak menyangka bahwa drama time slip ini akan populer bahkan sampai ke soundtracknya....
  • HOT !
    Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)