home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tipikal Suka Gombal, Begini Gaya Pacaran Romantis A la Go Kyung Pyo

Kamis, 08 Desember 2016 13:30 by muthiasp | 4385 hits
Tipikal Suka Gombal, Begini Gaya Pacaran Romantis A la Go Kyung Pyo
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Setelah sukses membintangi drama ‘Reply 1988’, nama Go Kyung Pyo semakin menanjak. Apalagi disusul dengan kesuksesan drama ‘Incarnation of Envy’ yang membuatnya semakin dikenal publik. Tampan dan berbakat, bagaimana dengan kehidupan asmaranya ya?

Usai menyelesaikan produksi drama SBS tersebut, aktor kelahiran 1990 ini sering sekali menjalani berbagai wawancara dengan sejumlah outlet berita Korea. Baru-baru ini, ia melakukan sesi interview dengan Korea Daily, dan mengungkapkan gaya berpacarannya.

“Saat aku berpacaran, aku mencoba untuk tulus kepada kekasihku.. Aku sering mengekspresikan rasa cintaku,” ujarnya. Selain itu, Go Kyung Pyo mengaku bahwa dirinya ahli dalam urusan gombal. Kemampuannya ini tentu bisa membuat banyak wanita mudah jatuh hati kepadanya.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Termasuk pada tipe pria yang romantis, ia bahkan tak sungkan untuk sering mengatakan ‘Aku cinta kamu’, baik kepada kekasih, orang tua, maupun teman-temannya. Sepertinya gaya berpacaran asli Go Kyung Pyo mirip dengan karakternya Go Jung Won di drama ‘Incarnation of Envy’ ya.

Disinggung soal peran dalam dramanya tersebut, lawan main Gong Hyo Jin ini merasa sangat senang sekaligus bangga karena bisa tampil beda dan ‘lepas’ dari karakternya di drama ‘Reply 1988’ yang sangat melekat pada dirinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)