home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Santai Dijaga 2 Paspampres, Kaesang Pangarep Dibayar Mahal Jadi Cameo Film Ernest Prakasa

Sabtu, 10 Desember 2016 16:00 by reinasoebisono | 23684 hits
Santai Dijaga 2 Paspampres, Kaesang Pangarep Dibayar Mahal Jadi Cameo Film Ernest Prakasa
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memberikan kejutan spesial dengan hadir dalam film terbaru komedian Ernest Prakasa, ‘Cek Toko Sebelah’. Meski hanya jadi cameo, kehadiran Kaesang dianggap jadi daya tarik nantinya.

Ernest pun mengaku kagum dengan sosok Kaesang yang sangat rendah hati meski berstatus sebagai ‘anak presiden’. Saat syuting pun, Kaesang hanya dijaga 2 paspampres yang tidak ketat apalagi tegang. Sikap apa adanya pun ditunjukkan pemuda yang rajin membuat VLOG itu.

"(Kaesang) Dia santai banget, ada dua paspampres. Nggak yang ngawal lebay, santai saja duduk dibawah pohon sambil lihatin Kaesang syuting. Santai banget sih," ujar Ernest melansir Kapanlagi.

Baca juga: Pelaku Penipu Online yang Sasar Kaesang Ditangkap, Ternyata Masih SMP

"Dia kayak bukan anak Presiden, biasa banget mungkin kayak bapaknya ya sosoknya rendah hati. Nggak sama sekali punya aura sombong gue anak Presiden. Padahal kalau dia mau sombong kan bisa ya, dia kan anak Presiden, aneh sih," ungkapnya.

Pun tidak ada permintaan khusus apalagi merepotkan dari Kaesang selama syuting. Namun diakuinya jika honor anak presiden itu cukup tinggi.

"Nggak ada permintaan khusus, cuma honor doang (mahal)," kata Ernest. "Nggak lah (seratus juta). Masa satu hari seratus juta. Iya lah (dibawah seratus juta). Gila seratus juta, Nikita Mirzani kali, haha," 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)