home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'SpartAce' Hengkang Jadi Kontroversi, Kang Gary Langsung Kosongkan Isi Instagramnya

Kamis, 15 Desember 2016 14:50 by muthiasp | 5185 hits
'SpartAce' Hengkang Jadi Kontroversi, Kang Gary Langsung Kosongkan Isi Instagramnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kemarin (14/12), para penggemar variety ‘Running Man’ dikejutkan dengan kabar keluarnya Kim Jong Kook dan Song Ji HyoSpartAce’ dari program SBS itu. Beberapa saat setelah kabar ini menyebar, Gary memberikan respon yang cukup ekstrim terkait hal ini.

Tidak dengan kata-kata, beberapa jam pasca diumumkan dua rekannya hengkang dari program yang dibangunnya selama tujuh tahun itu, Kang Gary langsung menghapus seluruh postingan Instagramnya. Tak hanya itu, ia juga mengunfollow seluruh akun yang sempat difollownya selama ini.

Sebelumnya, Gary memiliki sekitar 88 postingan video dan foto, serta memfollow 145 orang. Namun, angka tersebut seketika berubah menjadi 0 (nol). Belum ada pernyataan lebih lanjut mengenai alasan rapper ini melakukan aksi tersebut, apakah sebuah ketidaksengajaan atau bentuk kekecewaan.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Seperti yang sempat diberitakan, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo kabarnya bukan mengundurkan diri melainkan dikeluarkan oleh pihak ‘Running Man’ karena ingin merubah program itu menjadi format baru. Jika benar, wajar saja jika Gary merasa kecewa atas apa yang dialami dua sahabatnya.

Apalagi saat masih bersama di ‘Running Man’, Gary dan Kim Jong Kook menjadi pasangan kuat yang ditakuti member lainnya. Dan tentunya, ‘Monday Couple’ Gary-Ji Hyo yang sudah menjadi favorit para penggemar.

Sementara itu, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, dan Lee Kwang Soo sepertinya memilih untuk diam. Berbeda dengan saat Gary keluar, mereka tidak mengunggah apapun tentang Kim Jong Kook-Song Ji Hyo di akun media sosial mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Youngjae GOT7 terlibat rumor bully setelah seseorang mengaku sebagai korbannya. JYP Entertainment selaku agensi pun langsung menelusuri kebenaran tersebut, dan menemui orang yang menyebarkan rumor itu....
  • HOT !
    Setidaknya ada empat Chris yang populer di industri Hollywood. Dibandingkan dengan Chris Hemsworth, Chris Evans dan Chris Pine, Chris Pratt belakangan disebut sebut sebagai ‘Chris’ terburuk di industri Hollywood....
  • HOT !
    Setiap idola K Pop punya ceritanya masing masing. Seperti girl group Oh My Girl yang akhirnya menuai kesuksesan di tahun 2020 ini, setelah sebelumnya sempat terancam dibubarkan oleh agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)