home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Tindakan Berbahaya, Eunji A PINK Tuai Kritik

Senin, 28 Januari 2013 14:20 by citra09 | 7741 hits
Lakukan Tindakan Berbahaya, Eunji A PINK Tuai Kritik
allkpop.com

Pihak agensi yang dinaungi girlband Korea, A PINK, A Cube Entertainment baru-baru ini merilis permintaan maafnya terkait tindakan yang dilakukan salah satu member A PINK, Jung Eunji yang baru-baru ini melakukan sebuah tindakan yang berbahaya yang ia unggah melalui akun me2day nya beberapa hari lalu.

Foto tersebut memperlihatkan Eunji sedang memegang sekantong jeruk dan kemudian mengikatnya di luar mobil yang sedang melaju dengan cepat. Sambil mengunggah foto tersebut, idola k-pop yang membintangi drama Reply 1997 ini juga menulis, “Aku ingin makan jeruk-jeruk ini, tetapi jeruk nya panas karena diletakkan di atas mesin. Jadi aku membiarkannya menghirup udara segar. Jangan khawatir, jeruk itu diikat dengan hati-hati.” Tulis Eunji.

Baca juga: Diambil Alih oleh Agensi IU, Agensi A Pink Kini Berganti Nama

Meski telah mengatakan bahwa jeruk-jeruk tersebut diikat dengan hati-hati, namun netizen tetap khawatir hal tersebut akan menimbulkan kecelakaan. Bahkan ada satu aktivis yang melaporkan tindakan Eunji tersebut ke polisi dengan alasan telah melanggar peraturan lalu lintas.

Mendengar hal ini, pihak agensi A PINK, Cube Entertainment pun mengeluarkan pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf atas tindakan yang dilakukan Eunji tersebut. “Kami melihat foto yang diunggah ke me2day Eunji. Itu merupakan suatu kesalahan. Kami benar-benar meminta maaf.” Ungkap pihak agensi melalui panggilan telepon, seperti dilansir allkpop. Duh, jangan diulangi lagi ya, Eunji..

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)