home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hampir Setahun Vakum, Grup Indie Banda Neira Putuskan Bubar

Jumat, 23 Desember 2016 11:33 by Dits | 2356 hits
Hampir Setahun Vakum, Grup Indie Banda Neira Putuskan Bubar
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID - Menjelang akhir tahun 2016, grup indie asal Bandung yang patut diperhitungkan dalam industri musik, Banda Neira memutuskan mengakhiri perjalanan karir bermusik mereka. Grup yang digawangi oleh Ananda Badudu dan Rara Sekar tersebut memang sempat vakum hampir setahun sebelum pada akhirnya bubar.

Kabar bubarnya Banda Neira disampaikan langsung melalui akun Instagram mereka pada Kamis (22/12) malam. Dalam keterangan, diungkapkan kalau keduanya telah memikirkan hal tersebut dengan menempuh diskusi yang panjang dan akhirnya sepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira.

“Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira,” tulisnya.

“Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama,” lanjut mereka.


image source: instagram.com/bandaneira_official/

Band pelantun 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti' ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah mendukung karir mereka selama ini.

"Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya," terang mereka.

Banda Neira mengawali karir dari sebuah proyek iseng di tahun 2012, namun tanpa disangka karya mereka dapat diterima oleh pencinta musik tanah air sehingga Ananda dan Rara memutuskan untuk serius membesarkan Banda Neira.

Hingga saat ini, Banda Neira telah merilis satu mini album dan dua album yaitu ‘Berjalan Lebih Jauh’ (2013) dan 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti' (2016). 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)