SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Dengan Sekuel Menyeramkan, 'Rings' Justru Rilis di Bulan Kasih Sayang

Jumat, 06 Januari 2017 17:00 by reinasoebisono | 1640 hits
Siap Dengan Sekuel Menyeramkan, 'Rings' Justru Rilis di Bulan Kasih Sayang
Image source: Coming Soon

DREAMERS.ID - Amerika Serikat memang masih mengusung tren remake film horor Asia yang tak perlu diragukan lagi kengeriannya. Beberapa remake yang sukses adalah The Grudge’ dari film horor Jepang Ju-On’. Ada lagi film Thailand super menyeramkan ‘Shutter’ atau film Hong Kong fenomenal ‘The Eye’.

Namun ada salah satu film horor yang paling ditunggu tahun ini, yaitu sekuel ketiga film The Ring’ yang sukses meneror sejak tahun 2000-an. Film ini juga yang menjadikan Jepang sebagai produsen film horor berkualitas.

Kembali ke kisah awal melansir Kapanlagi, premis ‘The Ring’ sebenarnya cukup simpel. Menceritakan seorang anak perempuan bernama Samara (Sadako, versi Jepang) yang dibunuh oleh orang tuanya dan terjebak di dalam sebuah kaset VHS. Siapapun yang menonton kaset tersebut akan terkena kutukan dan mati.


Poster terbaru 'Rings' (Kapanlagi)

Nah, di sekuel terbaru kali ini, tentu sudah tidak zaman lagi kaset VHS tapi bukan berarti Samara berhenti meneror. Rings’ diklaim ‘kekinian’ namun memiliki nafas yang sama dan nuansa kengerian yang siap membuat penonton tegang duduk di kursi bioskop.

Meski begitu, film ini sempat diragukan karena beberapa kali mengalami kemunduran dan kepastian rilis. Awalnya dijadwalkan rilis 23 November 2015, ‘Rings’ mundur jauh ke tanggal 1 April 2016. Namun diundur lagi ke 28 Oktober 2016 hingga akhirnya dipastikan tayang 3 Februari mendatang.

Menarik karena produsen film berlomba merilis film drama atau romansa di bulan yang identik dengan Valentine ini. Kita nantikan saja apa ‘Rings’ mampu bersaing dan mematahkan pemikiran underestimate sebagian orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Punya penampilan baby face, siapa yang menyangka kini Xiumin telah menginjak usia 27 tahun (28 tahun usia Korea). Yap, tepat pada tanggal 26 Maret kemarin, member tertua EXO ini berulang tahun dan dirayakan dnegan berbagai hal seru dan positif dari para penggemar, agensi, dan member EXO lainnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....
  • HOT !
    Sepertinya sulit bagi selebritis Korea untuk membina hubungan asmara, apalagi ditengah kesibukkanya berkarir. Salah satu tempat yang biasa menjadi saksi tumbuhnya benih benih cinta adalah lokasi syuting. Kini, satu lagi aktor dan aktris yang dikonfirmasi terkena cinta lokasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)