SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Kesamaan, Tiga Aktor Tampan Drama 'Goblin' Ternyata Satu 'Alumni'

Rabu, 11 Januari 2017 16:30 by zia92 | 6571 hits
Punya Kesamaan, Tiga Aktor Tampan Drama 'Goblin' Ternyata Satu 'Alumni'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di balik jalan cerita yang semakin membuat penasaran di setiap episodenya, drama tvN Goblin menyimpan banyak fakta menarik. Kali ini datang dari tiga aktornya, yaitu Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Yook Sungjae yang ternyata memiliki satu kesamaan.

Bagi para penikmat drama Korea, hal ini mungkin sudah menjadi rahasia umum. Namun fakta bahwa karakter Goblin, Malaikat Maut, dan Yu Deok Hwa diperankan oleh para aktor alumni serial drama School tetap saja sangat menarik.

Lee Dong Wook mengawali karir aktingnya dengan membintangi salah satu serial drama ‘School’ yaitu 'School 2' pada tahun 1999 silam. Ia juga diketahui sempat muncul sebagai cameo di sekuel drama ini, 'School 3' pada tahun 2000.

Baca juga: Mencicipi Kopi Ditemani Deburan Ombak di Lokasi Syuting Drama Populer, Raramuri

Sama halnya dengan Lee Dong Wook, Gong Yoo juga meniti karir mulai dari bawah dengan membintangi sejumlah peran kecil. Aktor 37 tahun ini debut akting pada tahun 2001 lewat drama ‘School 4’, ia bahkan hanya dapat muncul sebagai cameo.

Member boy group BtoB, Sungjae membuktikan diri sebagai idola K-Pop yang juga jago akting lewat beberapa perannya dalam drama, termasuk ‘Who Are You: School 2015’ yang tayang sekitar dua tahun lalu. Memerankan karakter Gong Tae Kwang, Sungjae sukses menciptakan sindrom second lead pada drama tersebut.

(fzh)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)