home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton 'Goblin' Kini Tak Bisa Membayangkan Ji Eun Tak Selain Diperankan Kim Go Eun

Jumat, 20 Januari 2017 20:00 by fzhchyn | 21799 hits
Penonton 'Goblin' Kini Tak Bisa Membayangkan Ji Eun Tak Selain Diperankan Kim Go Eun
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di awal penayangan drama tvN Goblin, para penonton sempat meragukan kemampuan Kim Go Eun dalam memerankan karakter Ji Eun Tak. Namun seiring berkembangnya jalan cerita, penonton kini tak bisa membayangkan aktris lain yang cocok menggambarkan karakter pengantin Goblin tersebut selain Kim Go Eun.

Dalam drama bergenre fantasi romantis ini, Kim Go Eun sukses menarik perhatian penonton lewat perannya sebagai Eun Tak dengan segala kerumitan hidupnya. Meskipun lahir dengan takdir yang menyakitkan dan dibesarkan dalam lingkungan yang menyedihkan, Eun Tak memiliki karakter ceria yang bisa menciptakan suasana positif di sekitarnya.

Melansir Herald Pop, Kim Go Eun berhasil memerankan karakter Eun Tak dengan sangat baik melebihi perkiraan publik. Dia berhasil menampilkan berbagai pesona Eun Tak yang manis mulai dari dialog, ekspresi, hingga tatapan mata.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drama Korea Seru dengan Suasana Musim Dingin

Meski digambarkan memiliki perbedaan usia yang jauh, namun ia berhasil membuat para penonton ikut larut dalam kisah cinta manisnya bersama Kim Shin (Gong Yoo). Tidak hanya itu Kim Go Eun yang memerankan karakter Eun Tak juga berhasil memikat hati para penonton wanita.

Respon yang sangat baik diberikan penonton kepada Kim Go Eun saat penayangan episode ke-13 yang tayang Jumat lalu. Adegan terakhir saat Eun Tak menangis tersedu-sedu setelah kepergian Kim Shin yang menjadi abu menjadi topik perbincangan yang hangat di kalangan netizen.

Beberapa netizen mengungkapkan kerennya akting Kim Go Eun dan adegan tersebut dengan berkomentar seperti, “Aku rasa akting Kim Go Eun benar-benar gila (sangat bagus)”, “Ini pertama kalinya aku menangis saat menonton drama. Akting yang bagus”, dan “Adegan (menangis) terakhir, aku masih menangis meski menonton beberapa kali.”

(fzh/Images: tvN)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)