home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tujuan Bulan Madu, Ini Wilayah Indonesia yang Siap Dikunjungi Rain dan Kim Tae Hee!

Jumat, 20 Januari 2017 17:39 by tyassss | 7488 hits
Jadi Tujuan Bulan Madu, Ini Wilayah Indonesia yang Siap Dikunjungi Rain dan Kim Tae Hee!
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Rencana yang paling diutamakan bagi sepasang kekasih yang baru saja menikah adalah bulan madu. Biasanya, tujuan yang diambil untuk memadu kasih ini adalah tempat-tempat yang tenang dan bersuasana romantis.

Begitu juga yang lokasi bulan madu yang dipilih oleh pasangan yang baru saja meresmikan pernikahannya pada 19 Januari kemarin, Rain dan Kim Tae Hee. Menurut laporan dari kedua agensi, Rain dan Kim Tae Hee memilih salah satu kota wisata terbaik di Indonesia sebagai lokasi bulan madunya.

Yap, mana lagi kalau bukan Bali! Dikalangan warga asing terutama Korea, Bali memang dikenal sebagai tempat lokasi yang nyaman, romantis ditambah dengan suasana pantai yang romantis. Beberapa artis Korea sudah banyak yang melakukan wisata maupun bekerja untuk pemotretan di Bali.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Agensi juga mengungkapkan bahwa pasangan beda usia 2 tahun ini akan berangkat pada tanggal 22 Januari yang jatuh di hari minggu dan akan tinggal selama 5 hari. "Pasangan Rain dan Kim Tae Hee, yang telah menikah dengan banyak berkat dan perhatian, akan menikmati kebahagiaan di Bali, Indonesia selama 5 hari setelah acara pernikahannya selesai,” katanya.

Sementara itu, Rain dan Kim Tae Hee sudah melangsungkan pernikahan pada 19 Januari 2017 di sebuah gereja Katolik yang ada di kawasan Jongro Gu, Seoul. Acara pernikahan ini juga digelar secara tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dan sahabat terdekat kedua mempelai saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)