home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkit Rumor Asmara dengan G-Dragon yang Belum Lama Ini Muncul, Apa Kata Sandara Park?

Selasa, 24 Januari 2017 11:41 by tyassss | 2321 hits
Ungkit Rumor Asmara dengan G-Dragon yang Belum Lama Ini Muncul, Apa Kata Sandara Park?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada sekitar awal Januari lalu, para penggemar Big Bang dan 2NE1 sempat dihebohkan dengan momen kebersamaan G-Dragon dan Sandara Park yang cukup terlihat mesra saat keluar dari sebuah klub malam setelah melakukan pesta penutupan konser ke-10 Big Bang.

Dari hasil video dan foto tangkapan fans, G-Dragon terlihat memeluk erat Sandara melewati kerumunan fans dan bahkan di salah satu video ada yang menunjukan seakan cowok yang kerap disapa GD ini mencium kening rekan satu agensinya tersebut dan munculah rumor bahwa ada suatu hubungan spesial di antara keduanya.

Sehubungan dengan rumor itu, HaHa selaku MC pun langsung menyinggung hal tersebut kepada Sandara Park saat syuting untuk acaranya, ‘Talking Street’ yang disiarkan JTBC.  “Kamu memiliki rumor kencan dengan G-Dragon baru-baru ini. Selamat!" sindir HaHa.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Sandara pun lantas memberikan penjelasan dengan mengatakan, “Kami pergi ke afterparty konser Big Bang dan ada begitu banyak penggemar berkumpul di luar. Kami sedang bercanda. Kami tidak tahu akan dipublikasikan seperti itu. Orang-orang di perusahaan tertawa pada kami mengatakan bahwa G-Dragon memiting kepalaku.”

Kemudian, Sandara Park menegaskan bahwa rumor asmaranya dengan G-Dragon tidak benar dengan mengatakan jika dirinya tidak akan terlibat hubungan asmara dengan sesama artis di agensinya, YG Entertainment. “Aku tidak melibatkan asmara dalam perusahaan," katanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)