home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Usai 8 Tahun Vakum, J-Rocks Ajak Fans Joget di Lagu Terbaru 'Dance'

Jumat, 03 Februari 2017 14:00 by muthiasp | 1896 hits
Rilis Album Usai 8 Tahun Vakum, J-Rocks Ajak Fans Joget di Lagu Terbaru 'Dance'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah terakhir kali meluncurkan album pada 2009 lalu dan begitu dinantikan oleh penggemar, band beraliran japanese pop/rock, J-Rocks siap  kembali menggebrak industri musik Indonesia dengan merilis album baru tahun ini.

Band yang digawangi oleh Iman Taufik Rachman (vokal dan gitar), Sony Ismail Robayani (gitar), Swara Wimayoga (bass), dan Anton Rudi Kelces (drum) ini telah lebih dahulu menyapa para J-Rocks Star (sebutan penggemarnya) lewat lagu andalan berjudul ‘Dance’.

Lagu yang berirama catchy ini memang dibuat untuk mengajak para pendengarnya berjoget, dengan mengambil inspirasi dari keceriaan anak-anak, “Untuk lagu ‘Dance’ ini inspirasinya sebenarnya dari anak kecil joget-joget gitu kan.. kayanya seru nih bikin lagu yang bisa bikin orang goyang,” ujar Iman saat ditemui di sela-sela menjadi tamu program FridayKustik di Dreamers Radio.

Baca juga: XYZ Fest Hadirkan LANY Hingga RAIN di Ancol

Sayangnya, band pelantun lagu hits ‘Kau Curi Lagi’ ini belum bisa mengungkapkan tanggal pasti perilisan album barunya. Meski begitu, sepuluh lagu baru sudah selesai dipersiapkan khusus untuk penggemar, sementara itu video musiknya kabarnya digarap pada akhir Januari lalu.

Meski belakangan ini penjualan album secara fisik sedang layu dan banyak orang yang beralih ke digital, band Indonesia pertama yang rekaman di studio legendaris Abbey Road ini mengungkapkan keinginan merilis album fisik, disamping perilisan versi digital dari album terbaru ini.

Nah, Dreamers.. mau tahu lebih banyak lagi info terbaru dari J-Rocks dan keseruan mereka menyanyikan lagu terbarunya? Tonton langsung saja keseruan mereka bareng DJ Syafrina di FridayKustik malam ini jam 19.30-21.00 via video streaming only on Dreamers.id!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)