home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Pangkat Tinggi, Ji Chang Wook Berencana Jalani Operasi Lasik Sebelum Wamil

Minggu, 05 Februari 2017 10:16 by muthiasp | 6154 hits
Demi Pangkat Tinggi, Ji Chang Wook Berencana Jalani Operasi Lasik Sebelum Wamil
Image source: Allets

DREAMERS.ID - Para selebritis pria Korea yang lahir di tahun 1987 dan memenuhi ketentuan harus menjalani wajib militer tahun ini, salah satunya aktor tampan Ji Chang Wook. Saat disinggung terkait masa bakti negaranya itu, ia mengaku ingin meningkatkan pangkatnya dengan menjalani operasi terlebih dahulu.

Pemeran karakter bodyguard keren di drama ‘K2’ ini mengungkapkan bahwa ia sudah mengikuti tes wajib militer sebagai tentara aktif, namun hasil tes kesehatannya jelek akibat penglihatannya yang buruk, sehingga ia harus menerima hasil di peringkat kelas ketiga.

Untuk itu, aktor yang juga memiliki bakat di bidang menyanyi ini berencana untuk melakukan operasi lasik dan tes ulang wajib militer agar naik peringkat, “Jika aku melakukan operasi lasik dan mengambil tes ulang, aku pikir kemungkinan  besar aku akan dapat kelas satu.”

Baca juga: 'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

Meski harus menanggalkan statusnya sebagai aktor papan atas Korea, namun Ji Chang Wook sadar bahwa hal tersebut adalah kewajiban yang harus dijalani, “Wajib militer itu harus. Teman dan orang sekelilingku juga wamil, jadi aku tidak mereka menyesal atau apapun,” tambahnya.

Pria yang sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2006 ini juga mengganggap bahwa wajib militer juga dianggapnya sebagai waktunya untuk beristirahat, dan mengisi ulang tenaganya kembali, “Aku telah bekerja tanpa henti selama ini. Aku rasa militer akan memberikanku waktu untuk mengisi ulang tenaga ku. Aku ingin merasakan pengalaman kehidupan militer sambil beristirahat,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)