home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Rekrut Hyunseung, Cube Entertainment Bakal Bentuk Ulang Beast?

Jumat, 10 Februari 2017 17:18 by tyassss | 3456 hits
Kembali Rekrut Hyunseung, Cube Entertainment Bakal Bentuk Ulang Beast?
Image source: my daily

DREAMERS.ID - Berlanjutnya penggunaan nama Beast memang masih menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar, setelah lima membernya yaitu Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon memutuskan untuk meninggalkan agensi yang melahirkannya, Cube Entertainment.

Namun di tengah belum adanya kepastian tentang hak penggunaan nama tersebut, Cube Entertainment  mengumumkan jika mereka akan ‘membentuk ulang’ Beast dengan menarik satu mantan member Beast yang awal, Hyunseung.

Melansir Koreaboo pada Jumat (10/02), Cube menyatakan, "Mantan anggota Beast, Jang Hyun Seung akan kembali ke Beast dan kami akan menciptakan grup itu dengan 3 anggota. Beast yang memulai debutnya pada tahun 2009 telah menikmati kesuksesan besar dengan ‘Shock’ dan ‘Breathe’ dan menjadi boy group ikonik CUBE Entertainment sebagai grup papan atas.”

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Cube menambahkan bahwa Hyunseung sebagai anggota asli dari Beast telah bersiap untuk menanjak kembali bersama anggota anggota baru. Mereka juga meminta agar para penggemar menantikan dan memberik dukungan kepada kegiatan Hyunseung dan grup Beast yang baru tersebut.

Dengan dikeluarkannya pernyataan ini, ada kemungkinan, Doojoon, Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon tidak bisa menggunakan hak nama Beast setelah masuk ke dalam agensi baru, Around Us Entertainment. Well, tunggu kabar selanjutnya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)