SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Putuskan Kontrak, L.Joe Akhirnya Beri Penjelasan Lewat Situs Fans Resmi Teen Top

Sabtu, 11 Februari 2017 18:14 by tyassss | 3414 hits
Pasca Putuskan Kontrak, L.Joe Akhirnya Beri Penjelasan Lewat Situs Fans Resmi Teen Top
Image source: Instagram/l.joe

DREAMERS.ID - Rasa khawatir yang dirasakan penggemar terhadap L.Joe dan Teen Top ternyata harus terjadi yang mana akhirnya sang rapper mengajukan gugatan pemutusan kontrak dan memilih hengkang dari grup asuhan Andy Shinhwa tersebut.

Seperti yang sudah dilaporkan, sebelum L.Joe mengajukan gugatan kepada TOP Media selaku agensi, L.Joe terlebih dulu menghapus segala foto-foto yang berkaitan dan menghilangkan nama Teen Top pada akun Instagram pribadinya.

Setelah isu ini menjadi perdebatan, cowok bernama asli Lee Byun Hun ini pun akhirnya membuka suara dan mencurahkan atas apa yang telah terjadi. Ditulis di situs fancafe resmi Teen Top, L.Joe mengawali dengan menjelaskan tentang alasannya dibalik penghapusan foto di Instagram.

Baca juga: Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

"Rasanya sudah lama sekali. Pertama, alasan mengapa aku menghapus foto termasuk kenangan bersama fans adalah bukan karena aku ingin menghapus kenangan itu, melainkan karena sulit bagiku melihat foto-foto yang menunjukkan di mana aku tak bisa kembali ke saat itu. Jangan lupakan kenangan kita, hargailah itu semua. Aku juga akan menghargainya. Percayalah,” tulisnya.

L.Joe menambahkan bahwa ia menyesal tidak bisa berbicara langsung melalui media sosial dan membuat hati para fans diberatkan dengan kekhawatiran. “Aku pikir tidak ada tempat di mana aku bisa mengekspresikan situasi dan hatiku yang sulit ini,” lanjutnya.

Terakhir, artis 23 tahun ini berterima kasih sekaligus meminta maaf atas kekhawatiran para fans. Ia juga berpesan kepada para Angel yakni sebutan untuk fans Teen Top agar menjaga kesehatan di cuaca yang dingin ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pihak promotor konser Tulus, Rajawali Indonesia mengumumkan penundaan konser Tulus yang dijadwalkan digelar pada 18 Oktober 2019 di Solo, Jawa Tengah....
  • HOT !
    Para selebriti Korea yang memiliki pekerjaan di Jepang memang tidak semudah itu membatalkannya. Termasuk TVXQ yang terpaksa harus tetap bekerja di sana meski saat ini tengah berduka atas kepergian Sulli....
  • HOT !
    Pihak tvN telah merilis teaser poster untuk drama ‘Psychopath Diary’, drama ini menceritakan tentang seorang pria bernama Yook Dong Shik (diperankan oleh Yoon Shi Yoon), yang secara kebetulan menyaksikan pembunuhan dan kehilangan ingatannya setelah kecelakaan yang terjadi saat ia melarikan diri dari tempat kejadian....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)