SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lindsay Lohan Ungkap Al-Quran Sebagai Pelipur Lara dan Membuatnya Aman

Sabtu, 11 Februari 2017 23:59 by Dits | 8802 hits
Lindsay Lohan Ungkap Al-Quran Sebagai Pelipur Lara dan Membuatnya Aman
image source: the sun

DREAMERS.ID - Setelah mengubah profil Instagramnya dengan kalimat 'Alaikum Salam’, Lindsay Lohan kembali mengejutkan publik saat muncul dalam salah satu acara talk show populer di Arab, 'Swar Shuaib'. Dalam acara yang dipandu oleh Shoaib Rashid, aktris 30 tahun ini lantas bicara mengenai Islam.

Lindsay mengungkapkan perasaannya saat foto-fotonya yang tengah membawa salinan Al-Quran di kawasan Brooklyn, New York dan reaksi orang-orang setelah melihat foto tersebut di dunia maya.

“Aku membawa sebuah buku agama, namun orang-orang di Amerika sepertinya tidak menyukai hal itu, mereka menilai ku karena membawanya dan mengatakan hal-hal buruk. (Al-Quran adalah) pelipur lara dan membuat ku merasa aman,” katanya mengutip laman firstpost, Rabu (8/2).

Baca juga: Ungkit Masalah Lama, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Pembohong!

Lindsay juga bercerita bahwa Al-Quran yang dimilikinya saat ini merupakan pemberian dari teman dekatnya. "Seorang teman yang dekat dengan ku di London memberi Quran kepadaku. Jadi aku mulai mempelajarinya," ujar aktris ‘Mean Girls’ itu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, rumor yang mengatakan kalau Lindsay Lohan sudah memeluk agama Islam memang telah terdengar sejak 2015 lalu. Saat itu ia juga pernah berucap menaruh minat untuk mempelajari agama Islam.

Artikel lainnya:
Tertangkap Kamera Membawa Al-Qur'an, Lindsay Lohan Belajar Ajaran Islam?
Ingin Baca Al-Quran Hingga Tuntas, Lindsay Lohan Tertarik Pelajari Ajaran Islam​
 

(dits)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)