home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena Skandal Prostisusi Hingga Bully, Peserta 'High School Rapper' Ini Jadi Sorotan Netizen

Minggu, 12 Februari 2017 17:17 by dodo07 | 6124 hits
Terkena Skandal Prostisusi Hingga Bully, Peserta 'High School Rapper' Ini Jadi Sorotan Netizen
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Salah satu peserta ajang kompetisi rap untuk siswa SMA milik Mnet, ‘High School Rapper’ yaitu Jang Yong Joon saat ini tengah menjadi sorotan netizen. Tidak hanya karena kemampuan rapnya yang mumpuni, namun juga karena skandal masa lalunya yang belum lama ini terungkap.

Rapper muda berbakat ini ketahuan ‘menawar’ seorang gadis untuk diajak berhubungan seksual setelah akun Twitter @yjyjyj0530 yang diduga miliknya diketahui publik. Hal itu dibuktikan dengan kesamaan IP dari akun Twitter tersebut dengan akun Soundcloud, Instagram serta Facebook milik Jang Yong Joon.


Image source: allkpop

Beberapa tweet yang sempat diabadikan netizen yang juga dilansir Allkpop antara lain, "Aku ingin melakukan ini di bawah kondisi normal tapi aku kita saling DM, bisakah kita saling follow dulu?". Lalu "Ayo lakukan itu dengan oppa" dan "Noona terlalu cantik". Tweet-tweet tersebut diketahui ditulis olehnya saat berusia 15 tahun.


Image source: allkpop

Tak hanya itu, ia juga diketahui pernah menggunakan nama rapper Swings untuk menipu orang-orang dengan meminta uang, "Aku oppa 16 tahun yang ingin bertemu denganmu secara offline. Kalian yang ingin bertemu denganku harus membawa 500 ribu won (Rp 5,8 juta) berupa voucher hadiah. Kalian boleh memberi lebih tapi tidak boleh menunda bayarannya.” Tulisnya.


Image source: allkpop

Baca juga: 7 Skandal Bully yang Pernah Menimpa Artis Korea (Part 2)

Bukti lain dari ‘kenakalan’ murid St. Paul International School ini yang kini menjadi viral adalah ia pernah mencurahkan perasaannya karena orang tuanya bertengkar melalui akun Facebook. Dan dalam chat tersebut, terlihat ketidaksopanan Jang Yong Joon yang bahkan menyuruh temannnya untuk memukul ibunya sendiri.

Lalu, menurut beberapa informasi yang diberikan teman yang berada di sekolah yang sama dengan Jang Yong Joon mengatakan jika dirinya kerap merokok ketika SMP dan menjadi murid yang cukup ditakuti di sekolah. 

Gimana pendapat kalian, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)