SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karakter V BTS di Drama 'Hwarang' Berakhir Memilukan, Penonton Berduka

Kamis, 16 Februari 2017 12:26 by zia92 | 4676 hits
Karakter V BTS di Drama 'Hwarang' Berakhir Memilukan, Penonton Berduka
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Penonton setia drama Hwarang berduka setelah menyaksikan episode ke-18 yang tayang Selasa (14/2) kemarin. Pasalnya, mereka harus kehilangan salah satu karakter paling dicintai , yaitu anggota termuda Hwarang, Hansung.

Diperankan oleh V BTS atau Kim Taehyung, Hansung digambarkan sebagai sosok yang ceria dan imut. Bagaikan ‘vitamin’, ia mampu memberikan energi positif yang menyenangkan, sehingga disukai oleh anggota Hwarang lainnya, dan tentunya oleh para penonton. Namun sayang, alur cerita mengharuskannya untuk pergi lebih dulu.

Spoiler alert! Atas perintah sang kakek demi menyelamatkan status keluarganya, Danse (kakak Hansung) harus membunuh Jinheung, yaitu Sunwoo (Park Seo Joon) yang mengaku dirinya sebagai raja. Sang kakek juga mengancam jika ia tak dapat membunuh sang raja, maka Hansung dan kakeknya yang akan mati.

Danse akhirnya menyerang Sunwoo dengan pedang yang sudah dilumuri racun mematikan. Di waktu yang sama, Hansung membaca pesan yang bertuliskan ‘Bunuh dia (Sunwoo)’. Melihat Sunwoo dan Danse saling serang, Hansung datang dan menghentikan sang kakak dengan menahan pedang menggunakan kedua tangan kosongnya.

Baca juga: Intip Harga Airport Fashion BTS Menuju Acara 'Billboard Music Awards', So Fancy!

“Hyung, apa yang kau lakukan? Kenapa kau melakukan ini? Kenapa kau mengoleskan obat yang diberikan kakek, kenapa? Padahal kau adalah kakak yang baik,” kata Hansung. Tak lama, racun pun langsung bereaksi terhadap Hansung, membuatnya tak terselamatkan.

Sebelum menghembuskan napas terakhir di pelukan Sunwoo, Hansung mengatakan padanya untuk tak membenci Danse, kakaknya. Kematiannya tak hanya membuat Sunwoo marah dan menangis, tapi semua anggota Hwarang juga merasakan hal yang sama, kehilangan.

Adegan semakin memilukan saat surat terakhir Hansung dibacakan. Akhirnya, dengan kepergian sang maknae, anggota Hwarang pun menjadi semakin bersatu dan kuat agar bisa saling melindungi dan tak lagi kehilangan teman.

(fzh/Images: KBS)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)