home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Single Project Lagi, K.A.R.D Tampil Glamour nan Misterius di MV 'Don't Recall'

Kamis, 16 Februari 2017 11:17 by muthiasp | 1694 hits
Rilis Single Project Lagi, K.A.R.D Tampil Glamour nan Misterius di MV 'Don't Recall'
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Setelah sukses meluncurkan project singleK.A.R.D Project, Vol.1’ dengan lagu berjudul ‘Oh NaNa’ pada Desember tahun lalu, kini project group bentukan DSP Media ini kembali merilis single terbaru dan video musik berjudul ‘Don’t Recall’, tepat tengah malam tadi (16/02).

Masih mengusung konsep dark, namun pada video musik terbarunya ini keempat member terlihat lebih dewasa, dibanding dengan ‘Oh NaNa’. Outfit serta latar belakang yang digunakan juga lebih glamour, dibanding single sebelumnya yang terkesan lebih hip hop.

Pencahayaan yang rendah dan properti yang terdapat di dalam video musik juga memberikan kesan misterius. Di satu sisi, member juga terlihat sleek dan simple, karena saat bagian dance group mereka hanya mengenakan pakaian serba putih, begitu pula dengan background polos yang digunakannya.

Baca juga: Ada Hyoyeon dan Ailee, Mnet Perkenalkan 10 Musisi Wanita yang Bergabung di Acara 'Good Girl'

Bercerita tentang seseorang yang sudah lelah dengan percintaannya, dan ingin melupakan kisah cinta yang pahit, lagu berirama cathcy ini langsung menjadi favorit publik. Terbukti dari tagar #KARDDontRecall yang sempat menjadi trending topic dunia di Twitter, hanya berselang beberapa jam setelah rilis.

Fyi, K.A.R.D terdiri dari dua member wanita, yakni Jeon Somin dan Jeon Jiwoo, serta dua member pria bernama J. Seph dan B.M. Mereka menggunakan nama panggung yang cukup unik seperti tokoh kartu, yaitu King, Ace, BlackJokeR, dan ColorJokeR. Meski belum resmi debut, namun talenta mereka jadi yang patut diperhitungkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)