SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Gunakan Kondisi Sakit Untuk 'Kabur' dari Wamil, Ini Kata Yoo Ah In

Jumat, 17 Februari 2017 13:00 by tyassss | 9624 hits
Diduga Gunakan Kondisi Sakit Untuk 'Kabur' dari Wamil, Ini Kata Yoo Ah In
Image source: sports chosun

DREAMERS.ID - Hingga saat di batas usia maksimal yakni 30 tahun, aktor Yoo Ah In belum bisa memulai masa tugas wajib militernya dikarena cedera yang dideritanya pasca kecelakaan syuting pada tahun 2015 lalu belum kunjung membaik.

Beberapa netizen sempat menuduh jika Yoo Ah In menggunakan cederanya untuk mendapatkan pembebasan wajib militer. Namun kemudian, mereka meminta maaf atas dugaan tersebut setelah mendengar kabar terbaru sang aktor yang didiagnosa mengidap tumor yang untungnya tumor jinak dan tidak begitu parah.

Tetapi nampaknya, masih ada beberapa netizen yang menuduh penyakitnya ini sebagai alasan pembebasan wamil. Maka dari itu, Yoo Ah In akhirnya memberikan pernyataannya melalui sebuah surat seperti yang dikutip dari Allkpop.

Pria 30 tahun ini memulai, "Aku sadar bahwa dapat timbul salah paham pada selebriti laki-laki dengan menggunakan cedera atau kondisi kesehatan untuk menghindari pendaftaran militer. Itu sebabnya aku menyelesaikan semua jadwal seperti yang direncanakan dan tidak mengungkapkan informasi secara rinci."

Sahabat Song Hye Kyo ini menambahkan bahwa sebenarnya ada kemungkinan baginya untuk menyelesaikan tugas wajib militer jika pertumbuhan tumor tidak terjadi. "Cedera dan kondisi kesehatanku yang jadi kontroversi ini adalah kemalanganku. Ini bukan alat bagiku untuk menghindari pendaftaran militer," lanjutnya.

Terakhir, Yoo Ah In juga meminta maaf karena kondisi yang dideritanya saat ini. Tetapi, sebagai seorang aktor yang besar dengan cinta dan perhatian publik, Yoo Ah In pun berjanji memutuskan untuk tetap melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan tugasnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Park Geun Hye resmi lengser karena skandalnya beberapa waktu yang lalu, sebentar lagi warga Korea Selatan siap kembali mengadakan pesta demokrasi pada 9 Mei mendatang. Meski masyarakatnya cukup antusias, namun momen kampanye dari calon presiden Korea ternyata cukup berdampak pada beberapa drama yang tengah tayang....
  • HOT !
    Pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 05.00 WIB, rapper senior Iwa K ditangkap oleh aparat terkait kepemilikan narkotika jenis ganja. Penangkapan tersebut berlangsung saat ia tengah berada di Terminal 1 B, Bandara Soekarno Hatta....
  • HOT !
    Satu lagi lagu terbaru dirilis oleh ‘SM STATION Season 2’. Setelah sebelumnya para junior seperti Red Velvet, Ten NCT, dan Baekhyun, kini giliran seniornya BoA yang ikut mengisi deretan proyek musik bentukan agensi SM Entertainment ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)