SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Gunakan Kondisi Sakit Untuk 'Kabur' dari Wamil, Ini Kata Yoo Ah In

Jumat, 17 Februari 2017 13:00 by tyassss | 9681 hits
Diduga Gunakan Kondisi Sakit Untuk 'Kabur' dari Wamil, Ini Kata Yoo Ah In
Image source: sports chosun

DREAMERS.ID - Hingga saat di batas usia maksimal yakni 30 tahun, aktor Yoo Ah In belum bisa memulai masa tugas wajib militernya dikarena cedera yang dideritanya pasca kecelakaan syuting pada tahun 2015 lalu belum kunjung membaik.

Beberapa netizen sempat menuduh jika Yoo Ah In menggunakan cederanya untuk mendapatkan pembebasan wajib militer. Namun kemudian, mereka meminta maaf atas dugaan tersebut setelah mendengar kabar terbaru sang aktor yang didiagnosa mengidap tumor yang untungnya tumor jinak dan tidak begitu parah.

Tetapi nampaknya, masih ada beberapa netizen yang menuduh penyakitnya ini sebagai alasan pembebasan wamil. Maka dari itu, Yoo Ah In akhirnya memberikan pernyataannya melalui sebuah surat seperti yang dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Sederet Persahabatan Selebriti Korea yang Pantas Dapat Julukan 'Bestfriend Goals'!

Pria 30 tahun ini memulai, "Aku sadar bahwa dapat timbul salah paham pada selebriti laki-laki dengan menggunakan cedera atau kondisi kesehatan untuk menghindari pendaftaran militer. Itu sebabnya aku menyelesaikan semua jadwal seperti yang direncanakan dan tidak mengungkapkan informasi secara rinci."

Sahabat Song Hye Kyo ini menambahkan bahwa sebenarnya ada kemungkinan baginya untuk menyelesaikan tugas wajib militer jika pertumbuhan tumor tidak terjadi. "Cedera dan kondisi kesehatanku yang jadi kontroversi ini adalah kemalanganku. Ini bukan alat bagiku untuk menghindari pendaftaran militer," lanjutnya.

Terakhir, Yoo Ah In juga meminta maaf karena kondisi yang dideritanya saat ini. Tetapi, sebagai seorang aktor yang besar dengan cinta dan perhatian publik, Yoo Ah In pun berjanji memutuskan untuk tetap melakukan yang terbaik dalam menyelesaikan tugasnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)