SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Tembok Bunga di Hari Valentine

Jumat, 17 Februari 2017 19:00 by Dits | 1864 hits
So Sweet, Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Tembok Bunga di Hari Valentine
image source: usmagazine.com/

DREAMERS.ID - Hari Valentine biasanya dihabiskan dengan orang-orang terkasih dalam hidup. Seperti yang dilakukan oleh pasangan serasi Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian yang selalu punya hal romantis untuk merayakan hari kasih yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut.

Mengutip People, Rabu (15/2) lalu, pasangan yang telah menikah selama hampir tiga tahun ini terlihat berkencan di hari Valentine dengan menikmati makan malam romantis di restoran Italia bernama Carbone, di New York.


image source: usmagazine.com/

Setelahnya, Kanye memberi kejutan spesial untuk Kim. Jika umumnya para pria akan menghadiahi sebuket bunga, maka rapper 36 tahun tersebut yang menghadiahkan wanita yang dicintainya tersebut dengan satu tembok besar yang ditutup dengan ratusan bunga mawar dan anggrek putih sebagai hadiah Valentine.

Baca juga: Kanye West dan Kim Kardashian Dikabarkan akan Bercerai Sebelum Lahirnya Anak Ketiga

Kejutan spesial tersebut diungkap Kim melalui akun Snapchat-nya. " Ya Tuhan! Aku baru datang dan lihat apa yang aku temukan, tembok besar dengan bunga anggrek dan mawar," tulis Kim dalam video pendeknya.

Seperti diketahui, mawar putih merupakan ciri khas Kanye West untuk menyatakan rasa kasih sayangnya untuk sang istri. Pada hari pernikahan mereka, Kanye pun memeberikan kejutan Kim dengan menghias altar mereka dengan bunga mawar putih. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)