SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Tembok Bunga di Hari Valentine

Jumat, 17 Februari 2017 19:00 by Dits | 1870 hits
So Sweet, Kanye West Hadiahkan Kim Kardashian Tembok Bunga di Hari Valentine
image source: usmagazine.com/

DREAMERS.ID - Hari Valentine biasanya dihabiskan dengan orang-orang terkasih dalam hidup. Seperti yang dilakukan oleh pasangan serasi Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian yang selalu punya hal romantis untuk merayakan hari kasih yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tersebut.

Mengutip People, Rabu (15/2) lalu, pasangan yang telah menikah selama hampir tiga tahun ini terlihat berkencan di hari Valentine dengan menikmati makan malam romantis di restoran Italia bernama Carbone, di New York.


image source: usmagazine.com/

Setelahnya, Kanye memberi kejutan spesial untuk Kim. Jika umumnya para pria akan menghadiahi sebuket bunga, maka rapper 36 tahun tersebut yang menghadiahkan wanita yang dicintainya tersebut dengan satu tembok besar yang ditutup dengan ratusan bunga mawar dan anggrek putih sebagai hadiah Valentine.

Baca juga: Gunakan Ibu Pengganti, Kim Kardashian dan Kanye West Sambut Kelahiran Anak Ketiga!

Kejutan spesial tersebut diungkap Kim melalui akun Snapchat-nya. " Ya Tuhan! Aku baru datang dan lihat apa yang aku temukan, tembok besar dengan bunga anggrek dan mawar," tulis Kim dalam video pendeknya.

Seperti diketahui, mawar putih merupakan ciri khas Kanye West untuk menyatakan rasa kasih sayangnya untuk sang istri. Pada hari pernikahan mereka, Kanye pun memeberikan kejutan Kim dengan menghias altar mereka dengan bunga mawar putih. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)