home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kebahagiaan Baru Madonna dengan Puteri Kembar Adopsinya dari Malawi

Senin, 20 Februari 2017 11:00 by Dits | 1112 hits
Simak Kebahagiaan Baru Madonna dengan Puteri Kembar Adopsinya dari Malawi
Image source: music-texts.com

DREAMERS.ID - Kebahagiaan memiliki anggota keluarga baru masih sangat terasa bagi Madonna. Diva legendaris ini baru saja berbagi momen penuh cinta bersama dua puteri kembarnya di akun Instagram miliknya pada Sabtu (18/02).

Madonna mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan Estere dan Stelle, dua bocah kembar yang baru saja ia adopsi dari Malawi pada awal Februari lalu. Mengenakan piyama bergaris, keduanya terlihat menggemaskan saat menyanyikan lagu anak-anak ‘Twinkle Twinkle Little Star’ dengan lantunan piano.

 

A little night Music.........,,🌟⭐️🌟⭐️🌟⭐️😂💘🌸🙏🏻

A post shared by Madonna (@madonna) on Feb 18, 2017 at 5:50pm PST

Baca juga: Transformasi Anne Winters untuk Film Biopik Madonna

Nyanyian Estere dan Stelle rupanya menghibur ibu baru mereka sebelum tidur, seperti yang ditulis oleh wanita 58 tahun ini dalam keterangan video yang hanya berdurasi kurang dari satu menit tersebut, “Sedikit musik sebelum tidur”.

Kabar mengenai Madonna yang kembali mengadopsi anak diungkapkan sendiri olehnya lewat postingan Instagramnya, “Secara resmi saya mengkonfirmasi bahwa saya telah menyelesaikan proses adopsi dua anak kembar dari Malawi dan saya sangat bahagia mereka bisa menjadi bagian dari keluarga kami.”


Image source: instagram.com/madonna

“Saya sangat bersyukur kepada semua pihak di Malawi yang telah membantu kami sehingga hal ini bisa terjadi, dan saya juga meminta kepada media untuk menghargai privasi kami selama masa transisi ini. Terima kasih juga kepada semua teman, keluarga, dan keluarga besar tim-ku untuk semua dukungan dan cinta kalian!”, sambil mengunggah foto dirinya yang menggandeng si kembar.

Seperti diketahui, Madonna sebelumnya juga pernah mengadopsi dua anak dari Malawi yaitu David pada tahun 2006 dan Mercy pada tahun 2007. Kini Madonna telah menjadi ibu dari 6 anak, yaitu Lourdes Leon (20), Rocco Ritchie (16), David Banda (11), Mercy James (11), serta Estere dan Stelle Mwale (4).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sukses membintangi drama tvN ‘It’s Okay to Not be Okay’ beberapa waktu yang lalu, proyek selanjutnya dari Seo Ye Ji tentunya sangat dinantikan. Dan diketahui bahwa sang aktris memang tengah memilih proyek selanjutnya....
  • HOT !
    Belum resmi debut, boy group ENHYPEN sudah meraih pencapaian yang luar biasa. Grup jebolan ‘I LAND’ ini  baru saja diumumkan telah menerima YouTube Creator Awards!...
  • HOT !
    Pada Kamis (22/10), NCT U berhasil meraih meraih trophy kedua untuk ‘Make A Wish’ dalam program musik M!Countdown. Tidak hanya NCT U ‘Make A Wish’, namun NCT U ‘From Home’ juga turut tampil melakukan comeback stage nya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)