home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Dipastikan Wamil Bulan Depan, Apa Tugas Negara Kwanghee ZE:A?

Jumat, 24 Februari 2017 22:00 by muthiasp | 2348 hits
Ikut Dipastikan Wamil Bulan Depan, Apa Tugas Negara Kwanghee ZE:A?
Image source: Sports Today

DREAMERS.ID - Setelah ditinggal Junsu JYJ dan T.O.P Big Bang, satu lagi idola K-Pop sekaligus entertainer yang akan menanggalkan sejenak status selebritinya demi mengabdi pada negara. Kwanghee ZE:A juga dikonfirmasi masuk daftar seleb Korea yang akan wajib militer dalam waktu dekat.

Berdasarkan laporan outlet media Korea, Kwanghee sudah mendaftar untuk menjadi bagian dari Pasukan Tentara ROK (Republic of Korea) Departemen Musik, dan telah diterima. Pria berusia 29 tahun ini nantinya akan mulai menjalani wajib militer pada 13 Maret mendatang.

Sebelumnya, ia akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama kurang lebih lima minggu di markas militer yang sama dengan Junsu dan T.O.P, yakni Chungnam Nonsan Army Training Center yang berada di Kota Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan.

Baca juga: Sudah Vaksin 3 Kali, Kwanghee Positif COVID-19

Dua minggu jelang wajib militer, Kwanghee masih akan disibukkan dengan jadwal pekerjaannya, seperti menyelesaikan syuting ‘Infinity Challenge’. Belum dipastikan juga apakah ia akan memulai masa wajib militernya ini dengan terbuka atau tertutup.

Sementara itu, belum lama ini Kwanghee diketahui sudah pindah agensi, dari Star Empire ke BONBOO Entertainment yang juga agensi dari sahabatnya Choo Sung Hoon. Ia pun jadi member ZE:A pertama yang masuk wajib militer di tahun 2017 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)