home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikritik Karena Tampil Tanpa Bra di Sampul Majalah, Ini Tanggapan Emma Watson

Selasa, 07 Maret 2017 19:00 by Dits | 21295 hits
Dikritik Karena Tampil Tanpa Bra di Sampul Majalah, Ini Tanggapan Emma Watson
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Emma Watson bereaksi saat dikritik soal penampilannya di sampul majalah Vanity Fair yang dirilis pada awal Maret ini. Dalam sampul tersebut bintang Beauty and the Beast’ ini tampil hampir topless alias tanpa bra saat menjalani pemotretan untuk Vanity Fair.

Watson pun dihujani kritikan karena posenya memamerkan sebagian payudara dalam balutan jubah putih. Pandangannya soal feminisme pun dipertanyakan, penampilannya tersebut dianggap tak sesuai dengan ucapannya tentang feminisme. Tak ingin kontroversi berlangsung lama, Watson tak tinggal diam dan akhirnya angkat bicara.


image source: dreamers.id

Dalam sebuah wawancara, aktris 26 tahun ini mengatakan bahwa ada kesalahpahaman atas kampanye soal feminisme yang gencar ia lakukan. "Aku bingung. ini sangat membingungkan," ucap Watson kepada Reuters.

"Aku tidak mengerti bagaimana payudara bisa berhubungan dengan feminisme, sangat membingungkan,” lanjutnya.

Baca juga: Siap Masuk Dunia Marvel, Emma Watson Incar Peran Utama di Film 'Black Widow'

"Ini menunjukkan betapa banyak kesalahpahaman dan tidak mengerti tentang arti dari feminisme. Feminisme adalah soal memberikan pilihan kepada wanita. Feminisme tidak berarti menyerang wanita lain. Ini tentang kebebasan, pembebasan, kesetaraan," jelas mantan bintang ‘Harry Potter’ tersebut.

Kritikan yang ditujukan terhadap foto yang diabadikan oleh fotografer mode ternama Tim Walker membuat Emma Watson terdiam dan tertegun. "Kami telah melakukan begitu banyak hal gila dalam pemotretan, rasanya sangat artistik dan aku begitu kreatif karena berkolaborasi dengan Tim [Walker] dan aku sangat senang dengan hasil foto-fotonya yang terlihat menarik dan indah."

Kontroversi dimulai ketika jurnalis bernama Julia Hartley-Brewer mengkritik pose Watson melalui Twitter pribadinya. Menurutnya, Emma bersikap munafik karena telah menjadikan dirinya sebagai objek seksual, "Emma Watson: 'Feminisme, feminisme ... jender kesenjangan gender... mengapa oh mengapa aku tidak serius ... feminisme ... oh, dan di sini adalah payudaraku!',” tulisnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)