SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Hebat, Netizen Anggap Henry SuJu M Tak Pantas Bernaung di SM Entertainment?

Kamis, 09 Maret 2017 12:32 by tyassss | 5069 hits
Terlalu Hebat, Netizen Anggap Henry SuJu M Tak Pantas Bernaung di SM Entertainment?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Baru-baru ini terungkap sebuah topik yang ramai dibicarakan oleh netizen yaitu tentang salah satu member Super Junior, Henry. Sebagian dari mereka menganggap bahwa cowok asal Kanada ini tak pantas berada di bawah naungan SM Entertainment. Kenapa ya?

Bergabung sebagai member Super Junior M, Henry memang memiliki talenta dan kualitas musik yang sangat mumpuni. Bahkan, Henry sering disebut sebagai sering disebut sosok yang jenius dalam bidang musik.  Ia dapat bermain alat musik sejak usia muda dengan sangat terampil baik gitar, piano hingga biola.

Perjalanan Henry sebagai musisi pun tak main-main, di mana ia telah menempuh pendidikan dalam bidang Pertunjukan Musik di University of Toronto dan juga dilaporkan menerima beasiswa penuh untuk belajar di sekolah musik bergengsi, Berklee College of Music.

Tetapi tidak hanya di bidang musik, Henry juga sangat berbakat di sejumlah bidang lain, misalnya mahir dalam beberapa bahasa, olahraga tenis, dan juga penampilan di acara variety karena bakat humor dan serta kepribadian menyenangkan yang dimilikinya.

Baca juga: Henry Lau Gabung AXIS, Label Musik Besutan Mantan Petinggi YG Entertainment

Maka dari itu, dengan kemampuan luar biasa dari sang idola ini lah yang membuat netizen marah kepada label SM Entertainment atas manajemen yang buruk karena malah lebih banyak mempromosikan Henry di variety show bukannya lebih menonjolkan sisi musikal Henry. Untuk itu mereka juga menyayangkan sosok sejenius Henry bergabung di SM Entertainment.

"Dia terlalu baik untuk SM", "Sangat disayangkan ..", "Serius, orang jenius tersebut seharusnya tidak terjebak di bawah SM"," SM tidak bisa menanganinya. Dia terlalu baik bagi mereka "," Aku ingin melihat Henry melakukan musik dan bukan hanya di variety show. Dia sangat berbakat. Tolong biarkan dia melakukan musik TT," komentar beberapa netizen.

Bagaimana, kalian setuju atau tidak dengan isu tentang Henry ini, Dreamers?

(tys/allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Grup naungan SM Entertainment ‘Avenger of Kpop’, SuperM, baru baru ini menjadi bintang tamu di majalah ‘WIRED’ untuk rekaman konten video YouTube ‘Tech Support’ di channel YouTube ‘WIRED'....
  • HOT !
    Salah satu pemain dalam drama ‘Extraordinary You’, Jung Gun Joo mengungkapkan pengalamannya ketika bermain dalam drama adaptasi dari webtoon populer yang baru baru ini telah menyelesaikan episode terakhirnya....
  • HOT !
    Informasi terbaru mengejutkan dari kasus manipulasi voting program survival Produce 101 tersebar. Outlet berita Hankook Ilbo telah menjabarkan tuduhan lebih lanjut tentang manipulasi Produce 101, berdasarkan surat dakwaan tertulis yang diterima oleh anggota dewan Ha Tae Kyung dari Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)