home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Henry SuJu-M, Amber f(x) Curhat Tak Tahan Bekerja Dengan SM Entertainment?

Selasa, 14 Maret 2017 11:14 by muthiasp | 5512 hits
Usai Henry SuJu-M, Amber f(x) Curhat Tak Tahan Bekerja Dengan SM Entertainment?
Image source: segye.com

DREAMERS.ID - Pada akhir tahun 2016, Henry member Super Junior M mengutarakan rasa tidak puasnya mengarah kepada agensinya SM Entertainment, yang membuat heboh penggemar. Kini giliran sahabatnya Amber yang melakukan hal serupa.

Pagi tadi (14/03), member girl group f(x) ini tiba-tiba mengunggah foto hitam di akun Instagram pribadinya dengan caption panjang yang mewakili perasaannya saat ini, “Aku telah memberikan semuanya. Aku sudah coba mengerjakannya. Baik itu kreatif atau bisnis, aku telah melakukan semuanya sendiri untuk bertahun-tahun jadi aku bisa tetap berada diatas”.

“Tapi akhirnya, aku selalu diacuhkan, disakiti, dan dimanfaatkan. Aku telah bersabar... penggemar pasti sudah sangat sangat sabar dan aku tidak bisa menahannya lagi hanya menyaksikan, menunggu, terus-menerus ditolak dan diberikan harapan palsu. Aku sangat lelah secara mental dan fisik dan ini dimana aku membuat batas. Tidak lagi,” tulisnya.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Meskipun belum jelas keluhan itu diarahkan kemana, namun hal ini lantas membuat sejumlah penggemar berspekulasi bahwa Amber mendapatkan perlakuan kurang baik dari SM Entertainment, terutama untuk masalah karir. Apalagi, grupnya f(x) belum terdengar kabar akan comeback, begitu pula dengan kegiatan solonya.

Isi curahan hati Amber pun hampir sama dengan yang ditulis Henry beberapa waktu lalu, “Melelahkan. Aku muak. Aku tak bisa lagi melakukannya sendiri. Sudah menjadi sebuah kesalahan selama 9 tahun ini. Tempat itu sudah sangat besar..tak bisa mendukungku lagi. Apa yang harus aku lakukan mulai sekarang?” tulis pria multitalenta tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)