home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Photobomber, Ekspresi Member EXO Ini Buat Ngakak Netizen!

Sabtu, 18 Maret 2017 20:30 by dodo07 | 5292 hits
Jadi Photobomber, Ekspresi Member EXO Ini Buat Ngakak Netizen!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO memang dikenal sebagai salah satu grup populer yang tak hanya berbakat namun juga memiliki wajah yang rupawan. Namun, diantara kesembilan membernya, ternyata ada seorang member yang diketahui sebagai photobomber karena sering muncul di waktu yang tidak tepat lho!

Beberapa waktu yang lalu, para EXO L atau para penggemar EXO ramai membicarakan kelakuan salah satu member idolanya yaitu Suho yang kerap tanpa sengaja jadi photobomber para rekannya. Meski fokusnya bukan pada dirinya, namun jika dilihat lebih detail, kemunculan Suho tersebut kerap membuat penggemar salah fokus.


Image source: twitter

Dari beberapa gambar yang diunggah penggemar, terlihat Suho kerap muncul dengan berbagai pose yang tak biasa, mulai dari menguap hingga tampang dirinya yang tengah dibuat jelek. Tak ayal hal ini langsung mengundang gelak tawa dan komentar dari netizen yang melihatnya.


Image source: twitter

Baca juga: Suho EXO Rilis Daftar Tur Konser di Asia, Jakarta Ada?

“Pria tampan ini benar-benar menyianyiakan wajahnya hahaha,”, “Mengapa pria yang sangat tampan ini melakukan hal seperti itu? hahaha Dia begitu imut,”, “Junmyeon (nama asli Suho) alias orang terlucu di EXO,” dan berbagai komentar dari penggemar lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Suho diketahui baru saja menghadiri sebuah pameran seni dari salah satu seniman asal Amerika, Jessi Mockrin di Seoul's Galerie Perrotin. Dari beberapa karya yang ditampilkan di pameran ini, ternyata ada 9 karya Jesse yang terinspirasi dari para member EXO.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)