SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh

Sabtu, 18 Maret 2017 21:14 by tyassss | 2473 hits
Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh
Image source: Twitter/Fallin Mark

DREAMERS.ID - Grup beranggotakan 7 cowok tampan asuhan JYP Entertainment ini akhirnya kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album baru bertajuk ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalannya ‘Never Ever’ pada 13 Maret lalu.

Mereka pun mengawali comeback ini dengan terlebih dulu melakukan showcase yang dihadiri oleh ribuan fans. Selain penampilan untuk lagu barunya, GOT7 juga berkesempatan menyampaikan perasaan masing-masing di comeback kali ini.

Adapun, fans dibuat haru oleh pernyataan menyentuh yang dikatakan oleh member tertua, Mark. Ia mengatakan bahwa dengan adanya fans yang masih setia bahkan semakin banyak yang mendukungnya hingga saat ini, GOT7 tidak lagi peduli seberapa besar penjualan album mereka.

Baca juga: Member GOT7 Ungkap Alasan Kocak Tak Bisa Satu Mobil dengan Youngjae dan Mark

"Setiap kali kami merilis album, di antara diri kita sendiri, bagaimana aku mengatakannya ya? Harapan kami selalu tinggi. Tapi jujur, jika dibandingkan dengan (penjualan) kami, adalah sedikit... Kalian mengerti kan?”

Mulai terlihat berkaca-kaca, cowok asal Amerika ini melanjutkan, “Jujur, sekarang kita tidak peduli  lagi tentang hal itu. Dengan fans, panggung dan karena para penggemar kami, kami dapat berdiri di atas panggung.”

Mark mengatakan bahwa dengan adanya fans yang selalu mendukung merupakan suatu hal yang sudah cukup besar bagi mereka. Terakhir, ia menutup dengan mengatakan dengan acara jumpa fans seperti itu membuatnya sadar  bahwa selama ada fans yang mendukung mereka, semua akan baik-baik saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Akhir pekan ini, para penggemar aktor dan aktris Korea dikejutkan dengan rumor pernikahan yang melibatkan Park Bo Gum dan Jang Na Ra. Meski sudah dibantah oleh agensi, sang aktris ikut menulis penjelasan terkait rumor tersebut....
  • HOT !
    Usai resmi dibentuk pasca program ‘Produce 101: Season 2’ berakhir, debut grup Wanna One sudah sangat dinantikan oleh penggemar setianya. Saking antusiasnya, permintaan kepada Wanna One untuk tampil di berbagai acara pun sudah mengantri panjang....
  • HOT !
    Tak terasa salah satu variety show populer Korea, ‘Running Man’ akan memasuki usia ketujuh tahun penanyangannya sebentar lagi. Dalam momen spesial itu, tentu tim produksi telah mempersiapkan kejutan menarik untuk para penggemar acara ini di episode perayaan ulang tahun tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)