SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh

Sabtu, 18 Maret 2017 21:14 by tyassss | 2561 hits
Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh
Image source: Twitter/Fallin Mark

DREAMERS.ID - Grup beranggotakan 7 cowok tampan asuhan JYP Entertainment ini akhirnya kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album baru bertajuk ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalannya ‘Never Ever’ pada 13 Maret lalu.

Mereka pun mengawali comeback ini dengan terlebih dulu melakukan showcase yang dihadiri oleh ribuan fans. Selain penampilan untuk lagu barunya, GOT7 juga berkesempatan menyampaikan perasaan masing-masing di comeback kali ini.

Adapun, fans dibuat haru oleh pernyataan menyentuh yang dikatakan oleh member tertua, Mark. Ia mengatakan bahwa dengan adanya fans yang masih setia bahkan semakin banyak yang mendukungnya hingga saat ini, GOT7 tidak lagi peduli seberapa besar penjualan album mereka.

Baca juga: Xiumin EXO dan Mark NCT Jadi 'Kakak-Adik' Menggemaskan di MV 'Young & Free'

"Setiap kali kami merilis album, di antara diri kita sendiri, bagaimana aku mengatakannya ya? Harapan kami selalu tinggi. Tapi jujur, jika dibandingkan dengan (penjualan) kami, adalah sedikit... Kalian mengerti kan?”

Mulai terlihat berkaca-kaca, cowok asal Amerika ini melanjutkan, “Jujur, sekarang kita tidak peduli  lagi tentang hal itu. Dengan fans, panggung dan karena para penggemar kami, kami dapat berdiri di atas panggung.”

Mark mengatakan bahwa dengan adanya fans yang selalu mendukung merupakan suatu hal yang sudah cukup besar bagi mereka. Terakhir, ia menutup dengan mengatakan dengan acara jumpa fans seperti itu membuatnya sadar  bahwa selama ada fans yang mendukung mereka, semua akan baik-baik saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Epik High tak hanya dijadwalkan untuk merilis album pertama mereka setelah 3 tahun hiatus, tapi mereka juga akan mengadakan sebuah konser untuk menyapa para penggemar yang sudah rindu dengan musik mereka....
  • HOT !
    Setelah mendadak merilis lagu pre comeback pada 18 September lalu, solois IU akhirnya resmi meluncurkan album terbarunya. Pada Jumat (22/09) sore, ia merilis album baru bertajuk ‘A Flower Bookmark II’, dengan satu lagu andalan dan lagu spesial....
  • HOT !
    Layaknya pekerjaan lainnya, selebriti juga memiliki persaingan ketat di dunia hiburan. Namun dua diva pop terkenal ini bisa membuktikan meski keduanya sama sama memiliki karier yang gemilang lantas tak membuat keduanya saling membenci....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)