SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh

Sabtu, 18 Maret 2017 21:14 by tyassss | 2476 hits
Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh
Image source: Twitter/Fallin Mark

DREAMERS.ID - Grup beranggotakan 7 cowok tampan asuhan JYP Entertainment ini akhirnya kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album baru bertajuk ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalannya ‘Never Ever’ pada 13 Maret lalu.

Mereka pun mengawali comeback ini dengan terlebih dulu melakukan showcase yang dihadiri oleh ribuan fans. Selain penampilan untuk lagu barunya, GOT7 juga berkesempatan menyampaikan perasaan masing-masing di comeback kali ini.

Adapun, fans dibuat haru oleh pernyataan menyentuh yang dikatakan oleh member tertua, Mark. Ia mengatakan bahwa dengan adanya fans yang masih setia bahkan semakin banyak yang mendukungnya hingga saat ini, GOT7 tidak lagi peduli seberapa besar penjualan album mereka.

Baca juga: Member GOT7 Ungkap Alasan Kocak Tak Bisa Satu Mobil dengan Youngjae dan Mark

"Setiap kali kami merilis album, di antara diri kita sendiri, bagaimana aku mengatakannya ya? Harapan kami selalu tinggi. Tapi jujur, jika dibandingkan dengan (penjualan) kami, adalah sedikit... Kalian mengerti kan?”

Mulai terlihat berkaca-kaca, cowok asal Amerika ini melanjutkan, “Jujur, sekarang kita tidak peduli  lagi tentang hal itu. Dengan fans, panggung dan karena para penggemar kami, kami dapat berdiri di atas panggung.”

Mark mengatakan bahwa dengan adanya fans yang selalu mendukung merupakan suatu hal yang sudah cukup besar bagi mereka. Terakhir, ia menutup dengan mengatakan dengan acara jumpa fans seperti itu membuatnya sadar  bahwa selama ada fans yang mendukung mereka, semua akan baik-baik saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)