SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh

Sabtu, 18 Maret 2017 21:14 by tyassss | 2610 hits
Tak Lagi Peduli dengan Hasil Penjualan Album, Mark GOT7 Beri Alasan Menyentuh
Image source: Twitter/Fallin Mark

DREAMERS.ID - Grup beranggotakan 7 cowok tampan asuhan JYP Entertainment ini akhirnya kembali ke panggung musik Korea dengan merilis album baru bertajuk ‘Flight Log: Arrival’ dengan lagu andalannya ‘Never Ever’ pada 13 Maret lalu.

Mereka pun mengawali comeback ini dengan terlebih dulu melakukan showcase yang dihadiri oleh ribuan fans. Selain penampilan untuk lagu barunya, GOT7 juga berkesempatan menyampaikan perasaan masing-masing di comeback kali ini.

Adapun, fans dibuat haru oleh pernyataan menyentuh yang dikatakan oleh member tertua, Mark. Ia mengatakan bahwa dengan adanya fans yang masih setia bahkan semakin banyak yang mendukungnya hingga saat ini, GOT7 tidak lagi peduli seberapa besar penjualan album mereka.

Baca juga: Kocaknya Insiden Gulat Antara Jackson dan Mark GOT7 dalam 'Weekly Idol'

"Setiap kali kami merilis album, di antara diri kita sendiri, bagaimana aku mengatakannya ya? Harapan kami selalu tinggi. Tapi jujur, jika dibandingkan dengan (penjualan) kami, adalah sedikit... Kalian mengerti kan?”

Mulai terlihat berkaca-kaca, cowok asal Amerika ini melanjutkan, “Jujur, sekarang kita tidak peduli  lagi tentang hal itu. Dengan fans, panggung dan karena para penggemar kami, kami dapat berdiri di atas panggung.”

Mark mengatakan bahwa dengan adanya fans yang selalu mendukung merupakan suatu hal yang sudah cukup besar bagi mereka. Terakhir, ia menutup dengan mengatakan dengan acara jumpa fans seperti itu membuatnya sadar  bahwa selama ada fans yang mendukung mereka, semua akan baik-baik saja.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)