SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derby-Gita Gutawa Putus Karena Kesibukan

Senin, 09 Januari 2012 11:00 by wahyu | 5691 hits
Derby-Gita  Gutawa Putus Karena Kesibukan
gen22.net

Dreamers.co.id – Kisah cinta pasangan anak muda antara Derby  Romero dan Gita Gutawa kini menjadi kisah cinta dimasa lalu. Derbymengakui keputusan menyudahi hubungan mereka, karena keduanya  terlalu sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

“Ya (putus), karena fokus sama kerjaan,” ungkap Derby usai mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sementara itu, ketika ditanya kapan hubungan meraka putus, Derby tidak memberitahukan kapan persisnya hubungan mereka berakhir. Ia pun mengatakan hal itu nggak perlu dikasih tahu, karena mungkin nanti tahu sendiri.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Walaupun Derby baru mengalami putus cinta. Namun aktivitas yang ia lakukan masih dikerjakan dengan biasa. Derby pun mengaku santai dan tetap fokus menjalani karir. Bahkan hingga kedepan ia belum mau mencari pacar baru pengganti Gita Gutawa.

“Santai dulu, mau kerja saja,” tuturnya.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka....
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)