home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat 'Strong Woman Do Bong Soon', Hyungsik Laris Tawaran Untuk Pekerjaan Ini?

Selasa, 21 Maret 2017 14:13 by fzhchyn | 3308 hits
Berkat 'Strong Woman Do Bong Soon', Hyungsik Laris Tawaran Untuk Pekerjaan Ini?
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Popularitas drama Strong Woman Do Bong Soon membuat para pemainnya ikut merasakan dampak yang menguntungkan. Tak hanya namanya yang semakin terkenal, berbagai tawaran untuk pekerjaan lainnya pun mulai menghampiri.

Seperti yang dialami oleh pemeran utama prianya, yaitu Park Hyungsik. Memerankan karakter CEO perusahaan game bernama Ahn Min Hyuk, pesona Hyungsik dan chemistry-nya bersama Park Bo Young dalam drama membuatnya mendapat banyak tawaran untuk membintangi iklan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak agensi. “Dibandingkan dengan drama sebelumnya, drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ membuatnya mendapatkan 2-3 tawaran iklan. Namun karena bentrok dengan jadwal syuting drama dan tidak bisa syuting iklan, kami akan mengkoordinasikan jadwal,” ujarnya.

Dilansir dari Sport Chosun, industri periklanan menyukai Hyungsik karena kepopulerannya dan juga visual bernilai tinggi yang menunjukkan imej seorang laki-laki. Namun selain itu, ada hal lain dari diri Hyungsik yang menjadi daya tarik.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Menurut industri periklanan, Hyungsik adalah tipikal bintang yang bersinar. Dimualai dari variety show ‘Real Man’ hingga drama ‘High Society’, ‘Hwarang’, dan ‘Strong Woman Do Bong Soon’, karakter dan aktingnya dinilai sangat berkembang. Cerita sosok bintang yang berkembang inilah yang diminati orang Korea.

Para pengiklan pun tertarik pada kenyataan bahwa Hyungsik mampu memberikan imej yang menarik bagi kalangan muda maupun tua. Selain itu, pria 25 tahun ini juga bisa menunjukkan imej polos hingga seseorang yang berasal dari kalangan atas.

Sementara itu, drama 'Strong Woman Do Bong Soon' telah menunjukkan performa yang luar biasa dengan perolehan rating 10 persen di episode ke-8 yang tayang akhir pekan lalu, menjadikannya sebagai drama JTBC dengan rating tertinggi hingga saat ini.

Jika terus mengalami kenaikan, bisa diperkirakan jika Hyungsik bakal lebih banyak mendapat tawaran iklan setelah drama ini berakhir di episode ke-16 ya Dreamers ^^

(fzh/Images: JTBC)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)