SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Rating 'Remaja', 'Power Rangers' 2017 Juga Tampilkan Karakter LGBT?

Selasa, 21 Maret 2017 17:33 by reinasoebisono | 1647 hits
Dapat Rating 'Remaja', 'Power Rangers' 2017 Juga Tampilkan Karakter LGBT?
Image source: Tokunation

DREAMERS.ID - Ribut-ribut konten gay atau LGBT di film Beauty and The Beast’ memang diloloskan oleh Indonesia dan memancing berbagai reaksi beragam. Kini, isu LGBT juga terangkat di film yang akan segera rilis tahun ini, Power Rangers’.

Film yang digarap ulang ini dikabarkan ikut menyertakan tokoh LGBT dan mendapuknya sebagai film super hero berbujet besar pertama dengan konten tersebut. Melansir Hollywood Reporter via CNN, sutradara Dean Israelite mengaku jika tokoh Ranger Kuning yang memiliki nama asli Trini adalah seorang homoseksual.


Image source: Sushibomb

Meski kemungkinan tak secara gamblang, karakter Trini yang diperankan oleh penyanyi Becky Gomez dikisahkan memiliki kegalauan terkait orientasi seksual dirinya. Diakui hanya bagian kecil dari porsi film, namun Israelite mengatakan hal tersebut berperan penting untuk keseluruhan cerita.

"Untuk Trini, dia benar-benar mempertanyakan tentang siapa dia," kata Israelite. "Trini belum sepenuhnya mengetahui orientasi seksualnya itu. Saya pikir yang membuat adegan tersebut menakjubkan dan apa yang didorong dari adegan itu pada keseluruhan filmnya, bahwa 'Itu tidak masalah',"

Baca juga: Tiga Power Rangers Hingga Wiro Sableng Ramaikan Popcon Asia di Hari Pertama

Film ‘Power Rangers’ yang dibuat ulang dari serial hits tahun 90-an ini memang mengangkat keberagaman di dunia. Terbukti dengan adanya tokoh utama para rangers dengan kulit putih, kulit hitam, hingga wajah oriental.


Image source: Vine Report

Di serial TV nya dulu, Trini adalah seorang heteroseksual atau penyuka lawan jenis, namun tidak di versi filmnya kali ini. Konten LGBT pun mulai merambah dunia film Hollywood meski dalam porsi sedikit dan terkadang hanya ‘sekedar lewat’.

Contohnya adalah di film ‘Star Trek Beyond’ secara mengejutkan mengungkapkan orientasi seksual Hikaru Sulu (John Chu) adalah seorang gay. Hingga yang buat heboh baru-baru ini adalah karakter Gaston-LeFou di ‘Beauty and The Beast’.

Dengan rating resmi 'PG 13' alias untuk remaja di atas 13 tahun, entah akan seperti apa pengungkapan isu LGBT di ‘Power Rangers’ ini, ada yang sudah siap dan berminat menonton filmnya tanggal 24 Maret mendatang?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing On You akhirnya resmi tayang pada Sabtu Minggu, akhir pekan kemarin. Drama yang memasangkan Hyun Bin dan Son Ye Jin ini pun langsung meraih rating tinggi di penayangan dua episode perdananya....
  • HOT !
    Setelah dilaporkan sedang dalam tahap diskusi, Shin Ha Kyun dan Jung So Min dikonfirmasi membintangi drama baru KBS 2TV ‘Soul Repairer’ (judul sementara). Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2020 dan mengisi slot hari Rabu Kamis....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Setelah mengumumkan rencana pernikahannya di bulan Oktober, aktris cantik Claudia Kim resmi menikah dengan kekasihnya pada Sabtu (14/12) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)