SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersangkut Kasus Narkoba, Putra Rhoma Irama Ditangkap

Sabtu, 25 Maret 2017 18:30 by tyassss | 1644 hits
Tersangkut Kasus Narkoba, Putra Rhoma Irama Ditangkap
Image source: liputan6

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari.

Jenis narkoba yang dikonsumsi oleh Ridho adalah sabu. Dan berdasarkan informasi , polisi menangkap pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini usai membeli satu paket sabu-sabu seharga Rp1,8 juta kepada seorang pengedar.

"Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram sabu," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto kepada wartawan, Sabtu (25/03), mengutip Kompas. Dalam penangkapan, polisi juga mengamankan satu paket sabu, ketamine, satu set alat hisap sabu, dan sebuah mobil.

Baca juga: Rhoma Irama Ikhlas, Ridho Rhoma Kembali Masuk Penjara

Suhermanto mengatakan, saat ini Ridho ditahan di Polres Jakarta Barat dan masih menjalani pemeriksaan penyidik secara mendalam termasuk mendalami penyidikan dari mana Ridho mendapatkan barang haram tersebut.

Suhermanto juga belum bisa menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan Ridho, termasuk kronologi penangkapannya. Rencananya kapolres akan merilis penangkapan Ridho di kantor Polrestro Jakbar pada malam ini.

"Nanti malam akan dirilis. Selengkapnya akan dibeberkan di sana," katanya.

(tys/kompas/detik)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)