home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengalaman Pribadi, Kevin and the Red Rose Beri Pesan Menyentuh di Lagu 'Menyesal'

Rabu, 29 Maret 2017 18:00 by tyassss | 1195 hits
Pengalaman Pribadi, Kevin and the Red Rose Beri Pesan Menyentuh di Lagu 'Menyesal'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses dengan lagu debut mereka yang bertajuk ‘Terkunci Untukmu’, Kevin Aprilio bersama tiga rekan cowoknya yang tergabung dalam grup Kevin and the Red Rose telah kembali meluncurkan karya kedua mereka yang berjudul ‘Menyesal’.

Dalam wawancara ekslusif bersama Dreamers.id, Kevin and the Red Rose mengungkapkan cerita dibalik lagu berlirik galau yang diciptakan Kevin tersebut. Sebenarnya lagu tersebut adalah pengalaman Kevin dalam menghadapi dunia bisnisnya.

“Kalau biasanya tentang wanita, sekarang tentang kegalauan dalam kehidupan bisnis. Tapi kan gak menarik nih kalo bikin lagu tentang bisnis, haha. Jadi lagu ini digarap seolah-olah seorang cowok putus sama ceweknya karena suatu hal dan kemudian menyadari bahwa mantannya itulah cinta sejatinya,” jelas Kevin.

Baca juga: Ini Dia Sederet Artis dan Penampilan Spesial yang Bakal Meriahkan 'HijabKeren Festival 2017'!

‘Kita tidak akan pernah menyadari suatu hal jika belum kehilangan’ menjadi pesan menyentuh dari lagu ‘Menyesal’ milik Kevin and the Red Rose ini. Selain lagu, Kevin and the Red Rose juga turut andil dalam pembuatan video musiknya.

Mulai dari konsep hingga penggarapan video yang dibuat Luthfi bersama temannya, dan juga Kevin yang menjadi model video klip bersama sang kekasih, Vicy. Saat ditanya apakah lagu ‘Terkunci Untukmu’ dan ‘Menyesal’akan dibawakan di Dreamers Festival 2017 pada 1 April mendatang, Kevin and the Red Rose beri jawaban lucu.

"’Terkunci Untukmu’ pastinya (akan dibawakan). ‘Menyesal’ jangan dulu deh nanti yang nonton juga pada ikutan ‘Menyesal’ lagi, hahaha,” canda 4 cowok tampan ini. Tetapi, Kevin and the Red Rose memberi bocoran akan menyanyikan lagu medley yang ciamik yang akan membuat penonton ikutan nyanyi bareng.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)