home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rela Tak Dibayar Meski Syuting di Daerah Perbatasan, Ini Alasan Mulia Lee Min Ho di 'DMZ The Wild'!

Kamis, 30 Maret 2017 15:47 by dodo07 | 4134 hits
Rela Tak Dibayar Meski Syuting di Daerah Perbatasan, Ini Alasan Mulia Lee Min Ho di 'DMZ The Wild'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu bintang Hallyu, Lee Min Ho berhasil membuat kagum setelah didapuk menjadi presenter sebuah acara dokumenter di daerah perbatasan milik MBC, ‘DMZ The Wild’. Namun, sebuah kabar mengejutkan lain kembali terungkap atas keikutsertaan Lee Min Ho ini.

Demi syuting di daerah perbatasan antara Korea Selatan dan Korea Utara ini Lee Min Ho diketahui rela bolak-balik selama setahun setengah di sela jadwal padatnya syuting drama dan CF. Ia dan kru juga bahkan harus bertahan melawan kerasnya kondisi saat syuting, termasuk kehidupan liar yang tak bisa diprediksi serta cuaca dingin hingga minus 30 derajat.

Namun, meski proses syutingnya terbilang sulit, ternyata Lee Min Ho dikabarkan tak meminta bayaran sepeser pun. Kekasih Suzy ini malah merasa bersalah terhadap para tentara yang ditugaskan di daerah perbatasan tersebut.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

"Para tentara yang ditempatkan di sana (DMZ) rata-rata masih sangat muda. Aku merasa bersalah. Aku ingin melakukan satu lagi pekerjaan sebelum masuk wajib militer nanti," tutur Lee Min Ho saat ditanya soal tak meminta bayaran. 

Jika kamu penasaran bagaimana penampilan Lee Min Ho saat menjelajah alam DMZ, pastikan tidak ketinggalan untuk melihat ‘DMZ The Wild’ mulai tanggal 3 April 2017 pukul 11.10 KST. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)