home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pihak Atalarik Angkat Bicara Tentang Barang-barang Tsania Marwa yang Dibungkus Plastik Sampah

Selasa, 04 April 2017 15:10 by Dits | 1546 hits
Pihak Atalarik Angkat Bicara Tentang Barang-barang Tsania Marwa yang Dibungkus Plastik Sampah
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Bintang sinetron Atalarik Syah resmi digugat sang istri yang juga berprofesi serupa, Tsania Marwah. Gugatan Marwah dilayangkan kepada ayah dua anak tersebut di Pengadilan Agama sejak dua pekan lalu tepatnya pada 14 Maret 2017 lalu.  

Perpisahan pasangan tersebut nampak menyisakan ‘perseteruan’, pasalnya pada beberapa waktu lalu Marwah sempat mengunggah foto yang memperlihatkan barang-barangnya yang telah dibungkus dengan plastik sampah berwarna hitam oleh Atalarik. Ia sempat geram dan merasa tak dihormati saat mengetahui hal tersebut. Meski kini foto itu telah dihapus.

Setelah sempat bungkam, akhirnya pihak Atalarik angkat bicara soal itu. Melalui sang pengacara, Junaidi pun memberikan penjelasan. Menurutnya, Atalarik sudah baik mau mengemas barang-barang yang diminta oleh sang istri.

Baca juga: Bikin Heboh Tetap Sholat Jumat di Masjid Saat Pandemi Corona, Atalarik Syah Minta Maaf

"Saat itu Marwa bilang kalau dia mau ambil barang. Daripada mereka bertengkar, saya bilang kamu buat list-nya, nanti saya sampaikan ke Arik. List yang mau diambil seperti sepatu-sepatu dan tas-tas," cerita Junaidi di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (4/4) mengutip detikHOT.

Marwa lantas memberikan list barang-barang yang akan diambil. Atalarik lalu mengemas barang tersebut yang sebagian dibungkus rapi dalam kadus, sisanya dibungkus dengan plastik. Namun pada sore harinya Marwa mengekspose barang-barangnya yang dibungkus dengan plastik melalui akun Instagramnya.

"Kejadian Jumat dan diambil hari Minggu. Dia (Atalarik) wanti-wanti sebaiknya yang ambil jangan Marwa, lewat telepon saja bisa bertengkar apalagi kalau bertemu. Bagaimana kalau yang ambil orang lain. Ternyata barangnya banyak. Sebagian dikemas dalam kardus rapi, sebagian plastik. Sorenya saya dapat kabar Instagram-nya (Marwa) gitu. Saya duga Marwa ini sudah melanggar komitmen. Dia ingin mengekspose," terang Junaidi.

Lebih lanjut, Junaidi menjamin kalau semua barang yang diminta seperti baju, sepatu dan tas Marwa dikemas dengan sangat baik. Menurutnya, Marwa tidak pantas menyebut plastik tersebut sebagai kantong sampah.

"Kantong itu bukan kantong sampah, multifungsi iya. Bayangkan kita juga itu kan beli kantongnya. Saya tolak banget," tutupnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)