home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grammy Awards 2013 Keluarkan Peraturan Dilarang Pamer Dada dan Bokong!

Jumat, 08 Februari 2013 12:00 by citra09 | 2481 hits
Grammy Awards 2013 Keluarkan Peraturan Dilarang Pamer Dada dan Bokong!
dreamersradio.com

Tinggal beberapa hari lagi, penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards 2013 akan segera digelar. Ini merupakan ajang yang telah digelar ke-55 kalinya dari total sejarah panjang penghargaan ini. Dan baru-baru ini, pihak stasiun tv yang menayangkan ajang ini, CBS telah mengeluarkan peraturan terkait perhelatan Grammy Awards tersebut.

Salah satu poin peraturan yang menarik perhatian adalah peraturan di mana seluruh hadirin, baik para superstar dan penonton biasa yang hadir dilarang untuk memamerkan bagian dada dan bokong nya selama acara berlangsung. Pihak CBS meminta panitia untuk memberi peringatan kepada semua tamu yang akan datang.

Baca juga: Kostum Grammy Selebriti yang Langgar Aturan

Peraturan ini pun diberlakukan karena siapapun pasti memiliki kemungkinan untuk tersorot oleh kamera. "Tolong bagian bokong dan dada perempuan sebaiknya ditutup sehingga tidak ada bagian tersebut yang terekspos oleh kamera." demikian memo yang ditulis CBS, dilansir news.com.

Panitia juga diminta untuk memastikan agar para selebriti yang hadir untuk menjaga pakaian mereka, seperti pakaian transparan atau yang terlalu terbuka yang dapat menimbulkan wardrobe malfunction. Selebriti perempuan juga tidak diharapkan memakai gaun dengan belahan dada ataupun punggung yang terlalu rendah.

Grammy Awards akan kembali digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 10 Februari 2013 mendatang dan akan disiarkan di seluruh dunia. Semoga para bintang yang hadir bisa mematuhi peraturan ini ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)