SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grammy Awards 2013 Keluarkan Peraturan Dilarang Pamer Dada dan Bokong!

Jumat, 08 Februari 2013 12:00 by citra09 | 2383 hits
Grammy Awards 2013 Keluarkan Peraturan Dilarang Pamer Dada dan Bokong!
dreamersradio.com

Tinggal beberapa hari lagi, penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards 2013 akan segera digelar. Ini merupakan ajang yang telah digelar ke-55 kalinya dari total sejarah panjang penghargaan ini. Dan baru-baru ini, pihak stasiun tv yang menayangkan ajang ini, CBS telah mengeluarkan peraturan terkait perhelatan Grammy Awards tersebut.

Salah satu poin peraturan yang menarik perhatian adalah peraturan di mana seluruh hadirin, baik para superstar dan penonton biasa yang hadir dilarang untuk memamerkan bagian dada dan bokong nya selama acara berlangsung. Pihak CBS meminta panitia untuk memberi peringatan kepada semua tamu yang akan datang.

Baca juga: Kostum Grammy Selebriti yang Langgar Aturan

Peraturan ini pun diberlakukan karena siapapun pasti memiliki kemungkinan untuk tersorot oleh kamera. "Tolong bagian bokong dan dada perempuan sebaiknya ditutup sehingga tidak ada bagian tersebut yang terekspos oleh kamera." demikian memo yang ditulis CBS, dilansir news.com.

Panitia juga diminta untuk memastikan agar para selebriti yang hadir untuk menjaga pakaian mereka, seperti pakaian transparan atau yang terlalu terbuka yang dapat menimbulkan wardrobe malfunction. Selebriti perempuan juga tidak diharapkan memakai gaun dengan belahan dada ataupun punggung yang terlalu rendah.

Grammy Awards akan kembali digelar di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat pada 10 Februari 2013 mendatang dan akan disiarkan di seluruh dunia. Semoga para bintang yang hadir bisa mematuhi peraturan ini ya, Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)