SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Negara Ini Tunda Pemilu Gara-gara Britney Spears!

Jumat, 07 April 2017 19:00 by Dits | 2076 hits
Duh, Negara Ini Tunda Pemilu Gara-gara Britney Spears!
image source: Digital Spy

DREAMERS.ID -Britney Spears tengah bersiap untuk menggelar tur dunia pada tahun ini. Penyanyi pop asal Amerika Serikat yang dibesarkan di Kentwood, Louisiana tersebut berencana melangsungkan konser tunggalnya di Israel. Kehadiran Britney di negara tersebut ternyata membuat sebuah perubahan besar.

Mengutip laman Eonline, Jumat (7/4), jadwal konser Britney Spears ternyata membuat pemilihan umum Partai Buruh di Israel ditunda. Pasalnya, tanggal dimana ia akan tampil perdana di Israel sama dengan jadwal pemilu yang rencananya digelar pada 3 Juli mendatang. Akibat hal tersebut, maka pemilihan umum akan dijadwalkan ulang menjadi tanggal 4 Juli sehingga orang jadi lebih mudah untuk datang ke TPS.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh mantan pemimpin partai Amir Peretz. Menurutnya, akan terjadi kepadatan yang luar biasa di jalur Tel Aviv menuju area konser yang lokasinya berdekatan dengan lokasi pemilu yakni di Hayarkon Park. 

Baca juga: Pakai Cincin di Jari Manis hingga Ciuman, Britney Spears Akhirnya Pamerkan Pacar Secara Resmi

"Kami mundur ke tanggal 4 Juli. Mereka bilang akan terjadi kemacetan nantinya," ujar Amir, mengutip Telegraph.

Selain itu, Amir juga mengungkapkan kalau sebagian besar penjaga keamanan di kota akan sibuk menjaga konser Britney. Sehingga partainya akan sulit untuk merekrut penjaga keamanan. 

Lebih lanjut, Britney Live in Concert  sendiri akan dimulai pada musim panas di bulan Juni mendatang. Rencananya mantan kekasih Justin Timberlake akan berkeliling ke negara Asia terlebih dahulu mulai dari Tokyo (3-4), Osaka (6), dan Manila (15).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member boygrup naungan Pledis Entertainment, Seungkwan SEVENTEEN dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show JTBC berjudul ‘5 Bros’. Pelantun lagu ‘Home’ tersebut akan menjadi anak bungsu di acara tersebut....
  • HOT !
    Simon Cowell yang sukses menggagas grup One Direction, Little Mix dan Fifth Harmony memprediksi bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne akan kembali bersatu untuk menjalani konser tur!...
  • HOT !
    Pada Selasa (13/11) channel youtube NCT Daily kembali merilis konten Youtube yang menampilkan kegiatan NCT Dream saat mereka berkunjung ke Indonesia pada 10 September 2019 yang lalu dalam acara ‘Korean Wave’ yang diselenggarakan di salah satu statiun televisi swasta di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)