home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Bukti Kuat Kirana Larasati Resmi Gugat Cerai Suami?

Jumat, 14 April 2017 16:00 by Dits | 1761 hits
Inikah Bukti Kuat Kirana Larasati Resmi Gugat Cerai Suami?
image source: instagram.com/kiranalarasati

DREAMERS.ID - Rumor keretakan rumah tangga pesinetron Kirana Larasati sempat mencuat pada Februari lalu. Kirana dikabarkan telah berpisah dari suaminya, Tama Gandjar. Hal tersebut muncul karena dalam akun Instagram pribadi sang suami tak ditemukan satu pun foto Kirana. Kala itu Wiwiek selaku manajer Kirana membantah kabar perpisahan tersebut.

Akan tetapi belum lama ini, Kirana tampak mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4), bersama seorang perempuan. Sebelum masuk ke pos bantuan hukum (posbakum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kirana nampak mendatangi meja informasi dengan membawa kertas kecil, ia pun masuk ke ruang posbakum.

Baca juga: Sama-Sama Artis Terjun Ke Politik, Kirana Larasati Semprot Rachel Maryam Soal Kisruh 22 Mei

Mengutip laman detikcom, nampak di kertas kecil itu tertulis nama lengkap Kirana Larasati Hanafiah dan pada kolom keperluan, ia pun menuliskan ‘gugat cerai’. Nampaknya, hal tersebut menjadi bukti kalau Kirana telah menetapkan hati untuk menggugat cerai sang suami.


image sourcc: detikcom

Akan tetapi bintang ‘Purple Love’ tersebut mengatakan kalau ia hanya melakukan konsultasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Saya konsultasi aja kok. Itu kabar dari mana?" katanya sambil menghindar dari wartawan.

Seperti diketahui, Kirana dan Tama melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Bandung pada Agustus 2015 lalu. Pasangan ini telah dikaruniai satu anak laki-laki pada 27 Mei 2016 yang diberi nama Kyo Karura Gantama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)